perlombaan 1 🕊️

10 4 0
                                    

"HUAAA RENA TOLONGIN SI ANARA BAWAK BAWAK KECOAK MATIII!!" ucap cia yang berlari menghindari anara.

"astagfirullah, cia jangan lari lari nantik jatuh, itu lantai baru di pel loh" Rena

"ccciiaaa" ucap anara dengan mengayun ayunkan kecoak yang ia pegang.

"hiiiiiiiii, ish buang an geli gue" ucap cia yang bersembunyi di belakang rena.

Rena berusaha melerai keduanya namun nihil. baru kali ini ia begitu pasrah dengan tom and Jerry ini. entah apa yang sedang ia pikirkan.

akhirnya setelah berabad abad anara pun membuang kecoak itu dan langsung duduk di samping Rena dan di susul dengan cia yang sudah ngos ngosan.

"HOI apa yang kamu pikirin" anara

"ngak, ngak ada" Rena

"jangan kebanyakan galau Rena, mari kita happy karna sudah selsai ujian, dan jangan takut kalau tidak lulus karna kita pasti akan lulus" ucap cia percaya diri.

"waduh percaya diri sekali kamu kacks" anara

"of course" cia

ya mereka baru selesai melaksanakan ujian akhir beberapa hari lalu. jadi mereka hanya menunggu hasil saja. sementara itu mereka akan mengadakan acara perpisahan. murid murid akan di di liburkan sampai pengumuman lebih lanjut. kecuali anggota OSIS.

🕊️🕊️🕊️

"aku duluan, jaga rumah, jangan Bawak laki laki ke dalam kosan" ucap Rena mengingatkan karna ia akan pergi ke sekolah untuk mwlaksajan rapat tentang acara perpisahan.

"syiap ibu boss" Ilona

di sekolah

"HOI ren" panggil seseorang dari belakang sana.

karna Rena tahu siapa yang memanggilnya ia hanya mengacuhkan.

"woi gue manggil loh" Zikri. ya ia adalah Zikri.

"eh anda siapa ya, saya tidak mengenal anda.

"memang ketos laknat loh, masak calon pacarnya Ilona ini ngak di kenali" Zikri

"calon pacar, calon pacar, ingat itu adalah  ZINAAA" Rena

ya begitulah. jujur author bingung mau nulis apa lagi udah kehabisan ide jujur.

mereka mulai melewati lorong sekolah tersebut  hanya ada hentakan dari suara sepatu mereka. sampai di ruang rapat.

mereka berdiskusi selama berjam jam karna ya belum sama sekali mendapat ide untuk acara perpisahan anak kelas 12. Berjam jam kemudian mereka masih berdiskusi hingga mereka mendapat satu ide yang di setujui langsung oleh semua orang acara ini biasa di sebut prom night (gitu kah tulisannya, author ngak tahu).

"baiklah acara ini akan kita selenggarakan setelah acara perlombaan di sekolah" Rena

jadwal osis di tahun ini begitu banyak. mereka harus mempersiapkan dua acara sekaligus. pertama acara perlombaan di sekolah mereka. kedua acara perpisahan. dan tambah parahnya sekolah mereka lah yang akan menjadi tuan rumah untuk perlombaan banyak perlombaan.

perlombaan basket ini di ketuai oleh Victor. perlombaan bola di ketuai oleh Arfen dan atala yang menjadi tangan kanan Arfen. sedangkan Rion dan Zikri, mengikuti perlombaan bulu tangkis.

perlombaan itu akan dilaksanakan dua hari lagi. jadi wajar saja jika mereka sedang latihan. kecuali Zikri, emang ni anak pemalas.

"huh, akhirnya selesai juga ni rapat" Rena

Rena memutuskan untuk segera pulang dan merebahkan badannya. karna ia sangat lelah untuk hari ini. suaranya juga udah serak.

🕊️🕊️🕊️

PETUALANGAN 5 SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang