pertarungan 🕊️

17 4 0
                                    

BAMM

terdengar ledakan dari arah desa. mereka semua mulai keluar menggunakan kekuatan mengambangnya. terlihat banyak warga yang terkena dampak ledakan.

mereka semua mulai turun untuk membantu semua orang yang terkena dampak. kebanyakan luka mereka begitu berat sehingga harus di bawa ke tabib istana.

banyak korban yang tumbang karna bom di ledakkan di tengah tengah pasar. saat semuany sedang fokus mengurus warga. datang dari atas sana seorang wanita yang memakai pakaian serba berwarna hitam dengan rambut hitam pekatnya yang menghiasi.

ia adalah TAHAJ. sang ratu kegelapan yang harus mereka lawan. mereka semua langsung berdiri untuk melihat sosok tersebut dan berkumpul. mareka berpikir apakah ini saatnya ?. tapi mereka belum bisa menguasai artefak, bahkan belum sama sekali memakai artefak itu. karna mereka baru saja mendapatkannya.

bagaimana ini ?.

"WAHAHAH" ucap tahaj berteriak sambil mengangkat tongkat yang ada di tangannya.

"apakah kalian pahlawan yang akan mengalahkan ku lagi"

" heh bocah kecil, kali ini tak akan kubiarkan kalian menyegelku lagi" ucapnya penuh dengan amarah. matanya merah menyalanya mulai menyala lebih terang karna api yang membara di dirinya.

mereka semua mulai terbang dan berkata.
"kami memang bocah kecil, tapi kami punya kakuatan" ucap anara

mereka semua mulai mengeluarkan artefak mereka. walaupun mereka tak tahu cara memakai artefak tersebut, mereka akan berusaha demi penduduk awanaputihna.

sementara itu, mereka sedang mengobrol dengan tahaj, yang lainnya sedang berusaha mengungsikan penduduk yang tersisa ke tempat yang aman.

"bentar, kamu mayeska kan, adik dari si pemilik tubuh ini" ucap tahaj. ya mayeska adalah adik dari Bika sang gadis yang dirasuki jiwanya oleh tahaj.

"ternyata kamu tahu, ya aku mayeska adik dari Bika. aku ingin membalaskan dendam ku kepadamu karna telah merebut kakakku dari diriku" ucapnya sambil mengacungkan artefak sabitnya yang besar berwarna kuning, itu sudah seperti tongkat malaikat maut.

semua yang mendengar itu pun terkejut bukan main. ternyata mayeska adalah adik dari Bika ?. konspirasi apa ini. astagaaa aku aku bingung.

"wow padahal kamu bukan pahlawan tapi beraninya kamu menantang ku" ucap tahaj

"tentu, ini semua ku lakukan agar kakak ku kembali ke pelukan ku" ucap mayeska dengan penuh percaya diri

"WAHAHAHA, coba saja kalau bisa. aku tidak akan kalah dari para bedebah seperti kalian" ucap tahaj dengan menunjukkan giginya yang berjajar rapi itu.

tahaj maju dengan gerakan kilat. ini seperti angin yang berlalu lalang.

"ba-bagaimana ini" ucap Rena didalam hatinya.

tahaj mulai mengeluarkan sihirnya, mereka ber enam mulai berpencar siapa terhindar dari serangan tahaj. anara mulai mengeluarkan sihirnya dengan menggunakan artefaknya, artefak anara ialah biola. ia mulai memainkan biolanya dengan penuh penghayatan. suaranya begitu merdu sehingga bisa membuat orang terhipnotis dengan suaranya.

tapi itu tidak berlaku dengan tahaj, sang ratu kegelapan. karna tidak mempan Jesi mulai maju dengan membidik tahaj menggunakan artefaknya. artefak milik Jesi yaitu panah. panah itu begitu indah dengan hiasan di bagian ujung panah dan anak panah yang ujungnya begitu tajam.

Jesi mulai membidik, tapi nihil tahaj bisa menghindarinya. ini mudah bagi tahaj.

"bagaimana ini ratu, tahaj ternyata datang lebih cepat dari dugaan kita" ucap feronika yang melihat pertarungan dari bawah dengan sang ratu di sampingnya yaitu Sofia.

PETUALANGAN 5 SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang