Karna berfikir ada yang janggal, mereka pun mulai bertanya kepada murid-murid yang ada disana. ternyata benar, apa yang mereka rasakan tidak dirasakan oleh murid-murid yang ada di sana
Malam pun tiba, mereka memutuskan untuk segera tidur. karena esok harinya mereka akan memulai kegiatan yang sudah di rencanakan.
si malam hari
"kalian tidur duluan aja, biar gue yang beresin ni barang barang" anara
"ya udah, habis itu langsung tidur ya Ra" Rena
"okeyy" anara
selesai membereskan barang-barangnya, nara pun pergi ke dalam tenda dan tidur di dalam tenda tersebut. mereka dibagi menjadi tiga tiga. anara dengan rena sedangkan, cia, jesi dan ilona tidur di tenda yang berbeda.
di malam hari, gangguan mulai berdatangan. mereka merasakan hawa yang berbeda, seperti ada yang berbisik di telinga Rena, dan ada yang memeluk anara dari belakang, juga seperti ada yang mengganggu cia saat dia tidur.
kita skip sampai pagi hari
Jessi terbangun dari tidurnya karena merasakan cahaya matahari masuk ke dalam tenda tersebut. ia pun bangun dan mulai meregangkan tubuhnya. saat ia keluar betapa terkejutnya ia, saat melihat tidak ada orang sama sekali termasuk tenda murid-murid yang kemarin camping bersama mereka kecuali tenda-tenda ia dan anara.
juga tidak ada api unggun yang dibakar tadi malam, ataupun lampu-lampu yang mereka dirikan untuk pencahayaan.
karena begitu canggal ia pun pergi ke dalam tenda dan membangunkan cia dan Ilona. karena terganggu Ilona pun terbangun, dan mereka juga terkejut melihat yang Jesi lihat barusan. mereka segera membangunkan Rena dan anara yang masih tidur di dalam tenda mereka.
mereka merasakan ada yang aneh sampai anara melihat sosok bayangan putih di kejauhan. karena penasaran anara pun mulai mengikuti bayangan putih tersebut. rena penasaran apa yang anara lihat sedari tadi. lalu ia juga mulai mengikuti anara dari belakang.
Cia dan yang lainnya merasa bingung ke mana anara dan Rena akan pergi. karena takut ditinggal, mereka pun juga mengikuti anara dan Rena dari belakang sambil berpegangan tangan. dengan posisi cia memeluk lengan sebelah kanan Ilona dan Jesi memeluk lengan sebelah kiri Ilona.
anara mulai mengikuti bayangan putih tersebut. sampai ia berhenti di tengah perjalanan.
"kenapa berhenti Ra" Rena
"dia nyuruh kita berhenti" anara
"hah siapa" Rena
"itu loh masa kamu nggak lihat" anara
"jangan nakut-nakutin deh" Rena
"ini malam loh" lanjut Rena
"bukannya ini pagi ya" Jessie yang tiba-tiba nongol di belakang
"astagfirullah" Rena
"pagi palamu! lihat nih malam kayak gini, itu ada bulan, ada bintang pakai mata napa jes" Ilona
(ayolah aku merinding oke oke lanjut lanjut lanjut ya lanjut lanjut)
Jessica yang menyadari itu pun langsung melihat sekelilingnya. dan betapa kagetnya ia dengan apa yang di katakan Ilona. itu benar ucapnya di dalam hatinya. ini malam bukan siang. trus cahaya yang masuk ke tenda mereka tadi, apa ?!.
tiba tiba
krek
"ha apa-" tiba tiba ucapan Rena terpotong
"AAAAAAAAA"
tiba tiba tanah yang mereka injak ambruk dengan sendirinya. mereka pun masuk ke suatu lorong yang penuh dengan sarang laba laba dan tanah yang tercampur dengan air yang biasa kita sebut dengan lumpur.
saat sampai di ujung lorong atau lebih tepatnya jalan masuk lorong tersebut. mereka mulai berdiri, saat bediri pakaian yang mereka kenakan terlihat berwarna coklat dan wajah yang penuh dengan sarang laba laba
"huhu pantat gue sakitt" cia
"aww, kita dimana ini" Rena
tanpa pikir panjang pun mereka mulai menyusuri goa tersebut. di sana mereka harus sabar melewati rintangan yang ada, seperti saat ini.
"HOI!! cepetan Napa kaki gue udah pegel ini" ucap Jesi sambil menahan kaki anara yang berada di pundaknya
"sabar...! ini tinggi banget gilak" anara
setelah berusaha keras akhirnya mereka berhasil naik ke atas dinding goa yang begitu tinggi tersebut.
Mereka terus menyusuri gua tersebut hingga anara melihat sebuah cahaya yang ada di ujung lorong tersebut.
"guys guys ada cahaya" ucap anara sambil menunjuk nunjuk letak cahaya tersebut.
"akhirnya bisa keluar juga" ucap cia yang lega melihat hal itu. karna jujur saja ia sudah capek dan pengap di dalam goa tersebut.
Karena ke tidak sabaran ingin keluar dari gua tersebut, mereka pun berlari menuju cahaya itu berada. saat tiba di sana mereka terkejut, ternyata itu bukan jalan keluar tapi jalan buntu!. dan tiba tiba terlihat dari atas datang sebuah cahaya yang sangat menyilaukan mata turun ke bawah.
mereka berlima mulai menghalangi cahay tersebut mengenai mata mereka dengan cara menghalanginya menggunakan tangan yang sudah penuh denga lumpur dan sarang laba laba tersebut.
lalu ia berkata.
"hai anak anak ku" ...
Itu pertama kali yang ia ucapkan keoada mereka berlima
"ka-kamu siapa ?" ucap Jesi dengan gugup yang bersembunyi di punggung Ilona.
Perempuan itu tidak menjawab ucapan jessie tadi. ia hanya melihat kami dengan tatapan yang sendu dan juga terharu. seperti seorang ibu yang sedang melihat anaknya yang sudah beranjak dewasa.
"apa yang kau inginkan ?" Rena
"ya apa yang kau inginkan" anara
"Aku, apa yang kuinginkan ?, itu... sederhana" ...
"Aku tidak menginginkan nyawa kalian atau pun organ dan tubuh kalian. aku hanya ingin... kalian mengabulkan satu permintaan ku. apa boleh aku memintanya ?" ...
"Sebelum itu perkenalkan aku sofia"
"so-sofia ?" ucap anara dengan gugup. ia tidak percaya apa yang ia dengar oleh wanita tersebut.
"kamu kenapa Ra ?" tanya Rena kepada anara. karna melihat wajah anara yang seperti melihat Sofia dengan tatapan tidak percaya.
"di-dia Sofia, si pemilik lima kekuatan yang pernah pahlawan kita gunakan untuk menyelamatkan dunia ini dulu ren" ucap anara yang masih menatap Sofia dengan tatapan tidak percaya.
"Hahaha, ternyata kamu tahu banyak tentang aku sayang. ya aku adalah sofia, si pemilik 5 kekuatan" Sofia.
"Akan aku ulangi pertanyaanku sebelumnya. apa kah aku boleh meminta sesuatu kepada kalian ?" sofia.
"te-tentu" anara.
"Baiklah kalau begitu aku akan memberi tahu maksud dan tujuan ku mendatangi kalian di sini terlebih dahulu" sofia
hayo looo
segitu dulu aja yaw
karna capek mikir
tenang aku bakal usahain up 2 bab sekarang
hehe
jangan lupa vote sama komen yaww
dadah
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN 5 SAHABAT
Aventurabagaimana jadinya ketika kita yang dibawak ke alam lain dan mendapatkan kekuatan ?. ini adalah kisah 5 sahabat yang dipercaya oleh ratu dari dunia atas untuk menjadi pahlawan. apakah mereka bisa melalu ini ?, karna mereka juga harus melakukan tugas...