perlombaan 3 🕊️

15 4 0
                                    

ini adalah hari Kamis dimana hari terakhir perlombaan ini. hari ini adalah perlombaan bulu tangkis. dimana yang akan diikuti oleh Zikri dan Rion. ini adalah perlombaan ganda ya guys.

kalau ada yang nanya Thor kok yang lomba cowok aja ? . yang cewek ada kok tapi author capek ngetiknya hehe ya sudah lah ya jadi yang cowok saja. ini aja buatnya dengan penuh paksaan.

pada perlombaan ini sama pada perlombaan sebelumnya. para murid begitu histeris melihat para cowok bermain bulu tangkis. karna saat bermain harus fokus dan lincah karna jika tidak kok atau yang kita sebut sebagai bulu itu akan terjatuh. otomatis tim lawan akan mendapatkan poin.

saat giliran SMA CHI yang maju semua murid begitu antusias karna lapangan lebih di dominan dengan murid sekolah SMA CHI.

ZIKRI SEMANGAT
GO RION GO GO
AYOO GUYS BAWAK NAMA HARUM SEKOLAH INI

pertandingan di mulai dengan riuh penonton yang greget dengan pertandingan, padahal baru di mulai. ini semua di akibatkan oleh Zikri. karna Zikri yang jarang berlatih, jadi kemistri ke duanya tidak dapat sama sekali.

"Lo di depan, gue di belakang" ucap Rion memberitahu strategi kepada Zikri.

"okeyy" mereka pun mulai berpindah posisi yang awalnya samping sampingan menjadi depan belakang.

waktu terus berlalu tak terasa kini sudah masuk babak final. di sini sekolah CHI mendapatkan juara ke tiga. awalnya mereka merasa kesal dan kecewa denga  performa mereka. tapi apa boleh buat yang namanya takdir ngak bisa kita atur kan.

"ngak usah sedih Napa bro, yang penting kita dapat 3 besarr" ucap Victor mencoba menyemangati teman teman nya itu.

"ya gimana ngak sedih, kalian dapat juara 1 sedangkan kita dapat juara 3" ucap Zikri yang tak terima jika hanya ia dan Rion lah yang mendapatkan juara ke-3 sedangkan teman temannya mendapatkan juara 1 dalam pertandingan.

"tauk, ngak setia kawan bener" Rion

mereka terus berbicara, sampai tiba dimana pengumuman pemenang. semua murid mulai masuk ke dalam lapangan. karna ingin melihat siapa yang juara, dan yang mereka ingin lihat ialah hadiah yang diberikan.

"sampailah kita di penghujung acara perlombaan antar SMA ini" Rena

"yang dimana pada detik ini kita akan memulai pembacaan pemenang dan pemberian hadiah dan piala" atena

pemenang mulai di umukan oleh Rena dan atena. banyak murid yang begitu antusias apalagi SMA CHI. ya mereka lah yang paling banyak membawa piala atau memenangkan perlombaan.

lama waktu berjalan dimana sekarang semua orang sudah bubar. karna pembagian hadiah telah selesai. semuanya sudah pulang kecuali 5 sahabat ini.

"eh, ren kamu ngak pulang kah" tanya anara ketika melihat Rena yang tidak menyandang tasnya.

"ngak, aku masih ada rapat nih" Rena

"kamu sibuk Mulu ren, bosan tauk denger ni anak berdua ribut" ucap Ilona yang menatap anara dan cia sinis. sang empu yang merasa bahwa ia dilihat pun memalingkan wajahnya seolah olah tidak ada yang terjadi.

"ha, siapa, wah parah sih" ucap cia dengan nada tidak bersalah.

"wkwkkw, ya gimana ya, kali ini kamu sama Jesi aja dulu yang melerai, kan bisa" Rena

"NGAK, ngak bisa ren, ni anak berdua keras kepala" ucap Jesi yang langsung membantah perkataan Rena.

"ya udah biarin aja sampai capek" Rena

"maunya sih gitu, tapi baterai mereka tu kek ngak pernah habis tau ngak" Jesi

ya gitu lah tom and Jerry kita ya. yang kadang sehati kadang semenyebalkan itu.

typo menyebar ⚠️
maaf pendek soalnya ngak ada ide lagi
maaf bangettt
jangan lupa vote sama tinggalin jejak ya
maaf sekali lagi pendek bab ini
bener bener habis ide

PETUALANGAN 5 SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang