di sebuah istana terlihat 6 gadis yang berdiri di depan sebuah singgasana. siapa lagi kalau bukan Rena, anara, cia, Jesi, Ilona dan mayeska.
mereka berada di negeri awanaputihna ini sudah 3 hari. mereka memutuskan kembali ke sini 5 hari setelah acara perpisahan. dan itu pun mereka terpaksa karna sang ratu yang meminta mereka untuk segera ke sana.
sesampainya ia di sana, bukannya mendapat sambutan mereka malah melihat kota yang begitu hancur lebur. seperti habis perang atau apalah itu. karna khawatir mereka pun memutuskan untuk segera pergi ke istana.
sesampainya mereka di istana. mereka melihat istana yang sudah seperti kapal pecah. kaca kaca yang berserakan dimana mana. darah yang berceceran. banyak pengawal tumbang. tapi untung tidak ada korban jiwa. tapi semua pengawal mengalami luka yang lumayan serius.
mereka mulai berlari ke arah Sofia (ratu negeri awanaputihna) dan mayeska yang tergeletak di lantai. sedangkan feronika (pelatih mereka berlima) sudah penuh dengan darah yang mengalir di kepalanya.
mereka bertiga lalu di bawa menuju kamar masing masing untuk mendapatkan perawatan yang serius.
sampai pada hari ini dimana mereka di minta berkumpul.
"maaf sebelumnya, aku menyuruh kalian kesini secepat cepatnya" ucap Sofia yang duduk di singgasana miliknya
"aku hanya ingin kalian menerima artefak yang harus kalian miliki" lanjutnya
"tapi kalian harus berjanji untuk mengunakan artefak ini untuk kebaikan"
semuanya mengangguk yang berarti mengiyakan ucapan Sofia barusan. Sofia mulai memegang berlian/permata yang menjadi sumber kekuatan kami.
setelah satu persatu ia memegang berlian tersebut. berlian itu mulai bersinar membuat siapapun yang melihatnya buta. mereka mulai menutup mata. karna dirasa sudah mereka mulai membuka mata dan terlihat sebuah alat yang mengambang di depan kami.
itu adalah artefak kami. ini begitu indah. semuanya mulai memegang artefak masing masing dengan penuh percaya diri.
setelah semua mendapatkan artefaknya Sofia pun berbicara.
"kalian harus segera menguasai artefak ini karna tidak lama lagi tahaj akan segera melakukan perlawanan di negeri ini"
Rena mulai mengerutkan keningnya begitu juga dengan yang lain. "tahaj ?, maaf Sofia tahaj siapa?" tanya nya kepada sofia.
"astaga, maaf kan aku. aku lupa memberitahu kalian" Sofia
"ia adalah ratu kegelapan yang akan kalian lawan. dulu ia begitu baik, dermawan. hingga suatu hari..." lanjutnya
flashback on
"aduh" ucap seorang gadis perempuan yang terjatuh akibat berlari lari.
"eh, kamu tidak apa apa" ucap seseorang ini
"aku ngak papa kok KK, makasih kak" ucap gadis kecil tersebut.
seseorang itu adalah Bika, ia adalah tahaj ketika ia masih memiliki hati yang suci. sampai Sampai semua orang menyukainya karna ke dermawanannya.
tapi suatu hari, ia berniat pergi ke gunung untuk mencari tanaman obat untuk adiknya. ia mulai mendaki sendiri. di tengah perjalanan tahaj menemukan goa.
terlihat dari dalam goa tersebut sebuah cahaya, dan terdengar suara bisik bisik di telinga buka.
"si-siapa disana, aku tidak takut" ucap Bika gugup dengan mengacungkan ranting kayu yang ia ambil karna saking paniknya. ia mulai melihat kiri kanan, tapi tidak ada orang sama sekali, di sana hanya ada ia sendiri.
"kemari lah, tolong akuu" bisik suara tersebut tepat di telinga bika. Bika yang kaget pun langsung melompat ke belakang dan terduduk.
karna rasa penasaran yang menghantui bika. ia pun mulai memasuki gua tersebut. meyusuri goa itu dengan penuh keberanian yang ia kumpulkan. saat tiba di dalam ia melihat sebuah peti berwarna coklat dengan hiasan Emas di sekeliling nya.
awalnya ia ragu tapi ada sebuah suara yang membuatnya berani membuka peti tersebut. "takut yaa" itu yang terdengar oleh bika.
karna bika jenis orang yang tak suka di remehkan ia pun mulai membuka peti tersebut dengan perlahan lahan. saat dibuka terlihat sesosok bayangan hitam yang meluncur masuk ke dalam tubuh Bika. matanya mulai berubah menjadi merah menyala.
saat sampai di desa tempat ia dan adik ya tinggal. ia mulai terbang ke atas seluruh desa, dari atas sana terlihat desa yang begitu indah dengan semua orang yang memandang Bika dengan tatapan kebingungan.
"WAHAHAHA, akhirnya setelah sekian lama, aku bisa melihat dunia yang KEJII ini" ucapnya dengan kata kata keji yang di tekan.
semua orang memandang Bika dengan tatapan keheranan dengan ada yang saling berbisik dan melongo melihat Bika bisa terbang Seperi orang yang memiliki darah keturunan bangsawan.
"HAHAHA, aku adalah TAHAJ, aku akan memusnahkan semua kerajaan yang ada dan mejadikan diriku satu satunya ratu di dunia ini" ucapnya penuh percaya diri
dari sinilah Bika yang memiliki sikap dermawan, baik. berubah dalam sekejap karna tahaj yang merasuki tubuhnya. ia mulai mengeluarkan kekuatannya.
semua sisi desa di bakar olehnya menggunakan kekuatannya. sampai suatu hari, pahlawan generasi pertama pun muncul. bisa dibilang tahaj sudah hidup lebih lama dari Sofia. karna ia selalu keluar masuk tempat yang di segel oleh para pahlawan terdahulu.
flashback off
"begitulah kisah dari tahaj" ucap Sofia yang menyelesaikan ceritanya.
tiba tiba terdengar dari arah luar
BAMMhihi author gantung nih
maaf author udahhhh lamaaaaaa banget ngak up soalnya ngak ada niat gitu lohh
kemungkinan cerita ini bakalan end lebih cepat
maaf sekali lagi karna jarang up
jangan lupa komen sama vote ya biar author punya niat untuk lanjutin cerita yang ngegantung ini xixi
bye bye muach
maaf kalau banyak typo
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN 5 SAHABAT
Aventurabagaimana jadinya ketika kita yang dibawak ke alam lain dan mendapatkan kekuatan ?. ini adalah kisah 5 sahabat yang dipercaya oleh ratu dari dunia atas untuk menjadi pahlawan. apakah mereka bisa melalu ini ?, karna mereka juga harus melakukan tugas...