saat ini waktu menunjukkan pukul 2 siang. dimana perlombaan sudah dimulai sedari tadi. perlombaan di percepat karna para suporter yang sudah memaksa. mereka kepo dengan hasil pertandingan.
waktu pun berlalu, perlombaan pun sudah sampai di babak final dimana SMA CHI melawan SMA CII. banyak sorak Sorai penonton dengan menyorakkan nama sekolah masing masing dan yel penyemangat sekolah mereka.
perlombaan dimulai, banyak murid yang greget ada juga yang takut dan sebagainya. awalnya sekolah CHI ketinggalan jauh. tapi dengan adanya kapten sekolah mereka yaitu Victor. mereka bisa mengejar ke tertinggalan mereka. sehingga ini lah babak penentuannya. diamana mereka seri dengan skor 2 - 2 (author ngak tahu berapa skor bola basket jadi segitu aja yaww).
pertandingan begitu panas selama bermenit menit tidak ada yang mau mengalah. hingga perlombaan dimenangkan oleh SMA CHI.
banyak sorak Sorai yang germbira atas kemenangan sekolah kami. ada juga yang kecewa karna sekolah mereka kalah.
"Waw, begitu panas permainan pada hari ini, dan selamat kepada sekolah CHI telah memenangkan pertandingan kali ini" Rena
"bagi yang kalah jangan berkecil hati karna tahun berikutnya bisa memberikan penampilan yang lebih lebih baik lagi" atena
"baiklah pembagian hadiah akan di laksanakan di hari terakhir perlombaan yaitu hari Kamis" Rena
"kami selaku MC mengucapkan terima kasih" atena
"assalammualaikum warahmatullahi wabarakatu" ucap Rena dan atena serentak.
perlombaan untuk hari ini telah selesai dengan hasil yang memuaskan. para murid sudahulai berhamburan untuk pulang. ada yang latihan ada juga yang ngegibah sambil menunggu orang tua mereka atau menunggu angkot lewat.
"eh atena aku duluan ya, udah di tungguin soalnya" Rena
"oh ya udah, aku juga tuh udah di tungguin Ama ayang" atena
"hahaha, ngebucin Mulu kamu Ama Aska, ingat zina" Rena.
"nyindir nih ceritanya" atena
"ya udah duluan, assalammualaikum" Rena
"waalaikumsalam" atena
mereka pun pulang bersama seperti biasa.
🕊️🕊️🕊️
keesokan harinya, dimana hari ini adalah perlombaan sepak bola. pertandingan ini adalah pertandingan yang banyak murid tunggu tunggu karna ya. di sini mereka bisa melihat lebih banyak pemain cowok yang ganteng.
sekolah CHI di ketuai oleh Arfen. saat ini mereka sedang melakukan pemanasan karna perlombaan masih beberapa menit lagi di adakan. para suporter sudah mulai berdatangan dengan membawa sepanduk sekolah mereka dan yang pastinya sudah meyiapkan yel yel sekolah masing masing.
"assalammualaikum warahmatullahi wabarakatu" ucap Rena dan atena
"selamat datang kembali di lapangan sekolah CHI, dimana di sini Kana diadakan pertandingan sepak bola antar SMA" Rena
"pertandingan di mulai dengan SMA CIM melawan SMA HIM" atena
para pemain pun mulai memasuki lapangan dengan berbaris. saat sudah berada di posisi masing masing. wasit pun membunyikan peluitnya tanda permainan sudah dimulai.
banyak sorak Sorai para penonton karna ada yang melakukan pelanggaran ada juga yang teriak karna bola masuk.
pertandingan terus berlangsung hingga akhirnya SMA CHI lah yang akan maju selanjutnya. banya yang histeris saat Arfen sedang mengiring bola. bagaiman tidak dengan tumbuh tingginya ia berlari dengan gagah mengiring bola dengan rambut yang naik turun naik turun sudah seperti bola yang di pantulkan.
Arfen tidak sendiri mangiring bola. kadang kadang ia memberikan bole tersebut kepada atala yang berada tidak jauh dari dirinya. atala juga tidak kalah mempesona dengan badan yang sama tingginya dengan arfen ia begitu lincah memainkan bola tersebut dengan kaki jenjangnya.
banyak sorak Sorai yang mengiringi pertandingan mereka. ada yang terpesona dengan kegantengan mereka ada yang gemas dengan permainan dan banyak lagi. sampai dimana.
"GOALLLLLL" goal di cetak oleh Arfen dengan sangat tidak terduga. semua orang bersorak karna goal yang di berikan Arfen adalah goal penentu. jika tidak maka kita tidak akan lanjut ke babak selanjutnya.
akhirnya pertandingan selesai dan waktu menunjukkan pukul 11. mereka memutuskan berhenti dan melanjutkan kembali pukul setengah 2 nanti.
para kaum hawa pun pergi untuk menemui para jagoan sekolah mereka. ada juga yang meminta foto pada pemain sekolah lain.
"guys kalian duluan aja, gue mau ngasih minuman ma Arfen" cia.
"bucinnnnnn" Jesi
"biarin dia kan kesayangan aku, kasihan tauk" cia
"huekkk" anara
cia pun pergi meninggal 3 sahabatnya itu dan langsung menuju dimana Arfen berada. saat menuju tempat Arfen, cia bertemu dengan rena yang juga ingin pergi ke ruang rapat osis.
"eh cia kamu mau tempat Arfen ?" Rena
"iya nih, kenapa?" ucap cia bertanya pada Rena.
"hmm, boleh nitip ini ngak, kasih ke atala, aku ada urusan di ruang rapat osis" Rena
"ehh, nantik Arfen salah paham lagi" cia
"bilang aja ini dari aku, udah ya duluan" Rena
"e-eh y-ya udah lah ya, di yang nyuruh kan ya" sambil melihat dua botol minum yang ia pegang. satu untuk Arfen dan satu untuk atala.
cia mulai masuk dan melihat lapangan begitu penuh dengan murid murid yang centil dan lainnya. ia mulai memasuki kerumunan di lapangan.
saat melihat orang yang ia cari ia segera berlari dan menyoraki nama Arfen. Arfen yang merasa ada yang memanggilnya langsung menoleh. saat melihat cia lah yang memanggilnya, senyum pun mengembang di bibirnya.
"huh huh huh" ucap cia yang mulai mengatur deru nafasnya.
"huh, ini minuman buat kamu" ucap cia sambil menyodorkan minuman kepadanya. dengan senang hati Arfen menerimanya.
"makasih" ucapnya sambil tersenyum ke arah cia
"sama sama" membalas senyuman Arfen.
"gue keknya jadi nyamuk deh disini, gue duluan ya" atala
ya sedari tadi Atala bersama Arfen. karna membahas rencana untuk babak selanjutnya. tapi karna teringa pesan Rena, cia pun langsung menghentikan langkah atala.
"eh bentar, nih buat Lo" cia
"ngak usah gua ng-" ucapnya terpotong
"dari Rena" cia
"okey makasih" ucap atala langsung menyambar minuman yang ada di tangannya
"dasar, Lo juga bucin kalik" Arfen
"kalau dari Rena mah ngak bakal gue tolak, tapi ini beneran dari dia kan" atala.
"iyaa, kalo ngak percaya bisa di tanya sendiri" cia
"hmm, okey, bilangin makasih ya" atala
"y" ucapnya singkat padat dan jelas
"gue duluan" atala, atala pun pergi meninggalkan dua budak cinta itu di sana.
sampai sini dulu guys
jangan lupa vote sama
tinggalin jejak
bye bye
typo menyebar ⚠️
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN 5 SAHABAT
Pertualanganbagaimana jadinya ketika kita yang dibawak ke alam lain dan mendapatkan kekuatan ?. ini adalah kisah 5 sahabat yang dipercaya oleh ratu dari dunia atas untuk menjadi pahlawan. apakah mereka bisa melalu ini ?, karna mereka juga harus melakukan tugas...