mereka mulai berjalan mengikuti Sofia dari belakang dengan berjalan kaki karna mereka belum bisa menggunakan teknik mengambang. mereka saja belum tahu cara menggunakan kekuatan. cara supaya ia keluar saja belum tahu.
sampai lah mereka di depan gerbang yang tingginya mungkin 5 meter. saat gerbang itu terbuka, begitu indah yang ada di dalamnya dengan taman yang terhampar sejauh 10 meter yang dipenuhi berbagai macam bunga. gerbangnya terbuka sendiri btw.
saat masuk lebih dalam, mungkin mereka baru melihat bangunan yang begitu tinggi dan megah. padahal itu sudah terlihat dari kejauhan. itu adalah istana di dunia atas atau yang di sebut desa awanaputihna.
bangunan tersebut begitu megah dengan warna yang lebih dominan putih dan kuning yang menghiasi. bangunan itu menjulang begitu tinggi mungkin 20 meter lah ya. bangunan tersebut juga dihiasi tanaman menjalar dengan bunga yang berwarna putih.
kurang lebih kek gini lah ya
"wow ini istana ? tinggi benerr" ilona.
yang lain hanya menatap kagum dengan tangan yang senantiasa mwme memegang tali tas mereka masing masing. jujur kepala mereka mungkin sakit karna terus terusan mendongkak ke atas untuk melihat seberapa tinggi istana tersebut.
"mari masuk, anggap aja rumah sendiri" Sofia
"bentar, jangan bilang kamu ratu dunia ini" ucap anara yang sudah menahannya dari tadi
"hahaha, kamu benar anara, aku lah ratu di dunia atas yaitu kota awanaputihna"
mereka berempat hanya bisa melongo sekali lagi. belum selesai mereka mengangumi istana ini dan juga kota ini, dan sekarang ditambah dengan fakta bahwa Sofia adalah ratu. apakah mereka harus hormat atau bagaiman itu yang terlintas di benak mereka saat ini.
"kalian jika bersamaku biasa saja" ucap Sofia yang mengerti dengan raut wajah mereka berlima.
"baiklah" ucap Jesi santai, sedangkan yang lain hanya mengangguk canggung.
mereka pun mulai menginjak kan kaki mereka di lantai yang terasa sejuk juga sepertinya terbuat dari kaca atau es atau bisa jadi air. ah sudah lah istana ini bisa membuat mereka gila sepertinya.
saat tiba di dalam Sofia pun menepuk tangan sebanhyak tiga kali
tak
tak
takdatang 5 pelayang dengan memakai pakaian yang sangat cantik, sepertinya pakaian mereka pun kalah. malahan disini mereka lah yang seperti pelayan. pakaian mereka begitu berkilau dengan kristal yang menghiasi pinggul mereka dengan warna pakaian yang berwarna senada dengan warna kuning putih. senada dengan istana. mereka datang juga dengan mengambang.
apa ini kami kalah. ya gitulah mungkin isi pikiran mereka ya karna melihat pelayan saja lebih jago dan fashionable dari pada mereka. seperinya mereka akan mwnagis di pojokan hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN 5 SAHABAT
Aventurabagaimana jadinya ketika kita yang dibawak ke alam lain dan mendapatkan kekuatan ?. ini adalah kisah 5 sahabat yang dipercaya oleh ratu dari dunia atas untuk menjadi pahlawan. apakah mereka bisa melalu ini ?, karna mereka juga harus melakukan tugas...