BAB 11: JADWAL MANGGUNG

106 59 80
                                    

Assalamualaikum, lop!

Hai, hai, hai, readers🤍

Jangan lupa bersyukur🥰

               ~SELAMAT MEMBACA~

Sesampainya di Bandara Surakarta, kami dijemput oleh supir yang biasa antar jemput saat manggung, segera melajukan mobil menuju studio.

Di studio,,,

"Cape banget ya rasanya kali ini, ngga seperti biasanya," ucap Ewin yang menyandarkan badannya ke sofa yang berada di ruang tunggu studio.

"Iya bener, tapi puas sama hasilnya, kita hebat banget ya guys bisa gelar konser, ya walaupun belum semegah Band terkenal, tapi sudah oke," sambung Evan dengan rasa bangga atas apa yang sudah mereka lewati.

"Jangan lupa untuk terus berdoa dan berusaha lagi ya kalian," ucap Pak Budi tersenyum bangga.

"Siap, Pak. Semoga nama baik Band kita semakin digemari masyarakat banyak," jawab Faras.

"Aamiin," jawab kami serentak.

Kami pun beristirahat sebentar di studio setelah makan siang bersama. Melihat jam sudah menunjukkan pukul 18.00 WIB, aku berpamitan kepada Pak Budi, kebetulan hanya ada Pak Budi di ruangan ini, sedangkan Ewin dan Evan masih tertidur pulas, mungkin saja Kak Ello dan Faras sudah pulang terlebih dahulu. Ku buka aplikasi ojek online dan memesannya kemudian pulang ke penginapanku.

Banyak sekali barang yang ku bawa serta beberapa belanjaan yang ku beli di sana kemarin. Kususn semuanya pada tempat yang pas, selanjutnya aku membersihkan diri dan merebahkan badan di atas kasur sambil memainkan layar ponselku dan melihat suasana dunia maya saat ini hingga terlelap.

***

Pagi hari sebelum aku membersihkan diri, kulihat notifikasi ponsel ku terlebih dahulu.

"Selamat pagi semua, kepada rekan-rekan semua, saya ingin menginformasikan bahwa hari ini adalah hari libur kita selama tiga hari kedepan, sembari saya menginformasikan jadwal manggung kita nantinya".

Sapa Kak Ello melalui ketikan pesan di grup,

"setelah libur selama tiga hari ini, jadwal manggung yaitu: Jakarta, Solo, dan Bandung, sehat-sehat untuk kita semua semoga lancar segalanya, aamin".

Sambungnya dengan mengetik pesan kembali.

Berarti, aku memiliki banyak waktu untuk istirahat. Ingin rasa hatiku mengajak Kak Ello untuk jalan-jalan di sini tetapi segan pastinya karena kulihat akhir ini Kak Ello banyak pekerjaan. Tidak masalah, akan ku gunakan waktu ini untuk menciptakan lagu baru.

Ku habiskan waktu seharian ini untuk membersihkan kamarku yang sudah terlihat sangat berantakan ini, ku letakkan barang-barang lebih rapi lagi dan menata kamar kembali.

***

Keeseokan harinya, aku memberanikan diri untuk berkeliling Kota Surakarta ini sendirian dengan menaiki ojek online yang ku pesan, aku menuju tempat kuliner. Sangat nikmat makanan di sini ternyata, aku baru mengetahuinya. Setelah puas kulineran aku memutuskan untuk kembali ke penginapan dan merencanakan hari esok untuk menuju ke tempat lainnya agar semakin faham suasana di sini.

Di hari kedua ini, Kak Ello mengajakku untuk ke salah satu tempat wisata yang berada tidak jauh dari sini yaitu Air Terjun Jumog, sepertinya sangat seru. Setelah bersiap-siap, Kak Ello pun telah sampai di apartemen ku dan kami segera menuju lokasi dengan memesan taksi online karena berdua.

Sesampainya di lokasi aku sangat kagum, ternyata di tempat ini ada juga Surga dunia terselip. Kami pun menikmati wisata ini dengan hati yang senang. Aku sangat berterimakasih kepada Kak Ello karena telah mengajak ku ke tempat sebagus ini.

Tidak terasa menikmati suasana dan makanan di sini, hari sudah mulai gelap dan langsung saja Kak Ello memesan taksi online agar kami segera kembali ke penginapan.

Besok adalah hari terakhir libur, sepertinya aku akan menggunakan waktu itu untuk beristirahat full, karena terasa badan ini sedikit tidak baik, mungkin saja aku lelah.

Berharap sehat selalu sampai kapan pun, mengingat lusa sudah banyak jadwal untuk latihan dan manggung juga.

***

               ~TERIMAKASIH LOP~

Komennnn yang banyakkk ya lop,,,

Jangan lupa vote juga

Terimakasih

Syahadat Kedua (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang