Typo? Tandain
3 tahun kemudian
Tiga tahun setelah kejadian di mana Erick di bunuh oleh Jun dan jeno adalah pelaku yang sebenarnya kini semua nya telah berubah drastis.
Semuanya telah lulus sekolah dan kini beberapa dari mereka ada yang bekerja ada juga yang kuliah.
Seperti Daniel yang kini mengambil alih perusahaan ayah nya, ya dua tahun lalu satu tahun setelah kejadian di London Daniel sudah mulai bisa menerima penyesalan dari ayah nya berkat bantuan para gadis BM dan TREASURE, tentunya peran yang paling tinggi adalah Jun sendiri yang menyakinkan Daniel agar percaya oleh ayah nya yang sudah berubah dan menyesali semuanya.
Trauma Daniel pun sedikit demi sedikit mulai pulih dan kini sudah di nyatakan daniel tidak memiliki trauma lagi karena Daniel bisa melawan Semua nya, serta sindrom little space nya daniel pun beberapa tahun ini tidak pernah muncul.
Jun, sendiri dia sudah membangun perusahaan bersama juan Yohan yang di bantu oleh masing masing dari papa, ayah dan papi mereka bertiga.
Sedangkan Jesen, ia memilih untuk mendirikan cafe dekat perusahaan milik Jun, Juan dan Yohan.
Arthur memilih untuk untuk menciptakan lagu lagu dan di kembangkan hingga saat ini Arthur berhasil dan menjadi seorang produser musik yang terkenal di beberapa negara dengan lagu lagu buatan nya.
Dendra, haru, Justin dan johan mereka memilih untuk melanjutkan pendidikan yakni kuliah di universitas blue air jakarta.
Ruka sendiri ia melanjutkan untuk mengembangkan cafe milik nya yang kini cafe nya dan cafe milik Jesen tenang menjalin kerja sama. Namun, begitu ruka tetap melanjutkan pendidikan atau kuliah mengambil jurusan perkantoran.
Sementara, Phrita ia menjadi sekertaris Juan. Tadinya phrita mau kerja menjadi karyawan biasa aja tapi ya gitu lah, nama nya juga teman pacar nya mana bisa ia menaruh prhita menjadi karyawan biasa? Jadi ya Juan angkat phrita menjadi sekertaris pribadi nya.
Asya, ahyeon, Rara, Ramira dan juga Chika mereka memutuskan untuk melanjutkan kuliah nya di kampus yang sama dengan, Johan dkk.
Kini Juan, jun, dan Yohan tengah berada di ruangan Jun untuk makan siang bersama
"Si mprit mana?" Tanya Yohan
"Lagi ke kantin katanya mau bikin kopi" jawab Juan
"Oh, eh btw gimana sama si Daniel?" Tanya Yohan
"Biasa, gitu gitu aja dia banyak ngeluh. Lo tau sendiri perusahaan bokap nya itu terkenal banget nomor satu malah di asia yaa walau perusahaan kita nomor dua nya sih, tapi ya beda lah dia mah di urus Seorang diri kita mah bertiga" ucap Jun
"Bener sih, agak kasian juga lagian dia di bilangin batu banget. Waktu gua nawarin diri buat kerja jadi sekretaris di sana dia kaga mau dengan alasan 'gausah Yo, Lo urus aja perusahaan Lo sama Juan, Jun, kasian mereka lagian perusahaan Lo kan baru berdiri' gitu jawab nya" ujar Yohan sambil minum es nya
Ceklek
"Sorry ganggu" ucap Phrita
"Gapapa, eh phrit tar malem bilang sama cewe cewe buat kumpul di tempat biasa" suruh Jun pada phrita
"Oke deh" jawab phrita
"Dah tuh makan" ucap Juan sambil menyodorkan nasi goreng pada phrita
"Thanks"
Mereka pun makan siang dengan tenang sambil di iringi oleh candaan yang di ciptakan oleh Juan dan Jun.
Di kampus
KAMU SEDANG MEMBACA
10/7 Gang | TREASURE&BM
Novela JuvenilGimana rasanya di lupakan oleh pacar sendiri selama lima tahun lama nya karena kecelakaan yang di alami mereka saat hendak liburan? Baca ceritanya untuk mengetahui lebih lanjut. ATTENTION!! nothing🔞 hanya untuk hiburan membaca Mengandung Kata kata...