06

0 0 0
                                    

Sepulang sekolah....
Di cafe
Gina : " gimana tadi zar "

Zara : " udah pesan dulu baru cerita, liat aku panik ga "

Bella : " kak mau matcha 3, ekspresi non sugar 1, trus blok browniesnya 3, udah itu, Zara bayar "

Cery : " ih kok tau aku mau matcha, gina matcha juga kan "

Gina : " iya, yaudah kita di dalam aja duduknya, kalo di luar panas, kita ngadem di sini aja " mereka duduk di bagian dalam dan mulai Zara mulai menceritakan apa saja yang terjadi tadi dan tentang dia yang salah paham dengan Arga, setelah Zara lumayan tenang, Arga dkk datang juga

Leo : " eh cery, kamu di sini juga "

Bella : " heh Leo, yang di sini bukan cuma cery, di sini ada gue, gina sama Zara "

Bagas : " dua cople di satu tempat ni "

Ojan : " cie cie "

Nusa : " astaghfirullah ga boleh begitu Bagas ojan, keliatan banget nanti kalian jomblonya "

Arga : " Bagas, ojan, pesan apa jangan ribut ini di cafe "

Zara yang sedang tidak mood, tidak menghiraukan mereka

Bagas : " zar, espresso itu ya wih keren, berapa shot kayaknya ga pakai gula ya, kuat banget "

Zara : " iya ini espresso, 2 shot aja, ga pakai gula juga "

Ojan : " kebalik sama si Arga, si Arga suka tu, matcha kan udah manis di buat baristanya, pasti dia minta gula cair lagi "

Nusa : " biasa laki laki yang pengen moodnya bagus melulu emang suka manis "

Gina : " nusa suka minuman apa "

Leo : " kalo dia suka apa aja asal muat di mulutnya hahaha "

Di sela mereka berbincang ternyata bang Maja bertanya Zara dimana agar bisa pulang bersama, untungnya dia sudah jauh dari sekolah dia bilang kepada abangnya kalo dia ada di cafe dekat sekolahnya jadi abangnya jemput dia di depan aja

Zara : " Bella pulang sama siapa "

Bella : " bang senja katanya mau datang jemput "

Zara : " yaudah aku pulang duluan ya, aku udah di jemput di depan "

Bella : " kenapa cepat kali "

Zara : " ga mood, yaudah gina, cery, Leo, ojan, Bagas, nusa, sama itu tu siapa oh iya Arga pamit ya bye "

Zara pamit dengan teman temannya dan ternyata Arga pura tidak melihat zara pulang, dia hanya membuka matanya yang di tutupinya dengan buku yang dia baca, dari dalam cafe, Arga di buat terkejut ternyata Zara di jemput seorang laki laki dengan mobil dan orang itu menggunakan pakaian SMA, tapi menutupi muka dengan masker

Nusa : " ga kenapa kok kayak kaget gitu "

Arga : " siapa yang kaget, eh Bella siapa yang jemput Bella "

Bella : " gue kerjain loh Arga, oh itu adadeh lagi dekat sama Zara, jadi di jemput sama orang itu "

Ojan : " udah, pasti pacarnya soalnya dia bukain pintu juga "

Leo : " kasian di curi start nya sama cowo lain, kasian kamu ga, udah cari cewe lain aja "

Bagas : " udah di bilang, langsung langsung aja tapi ga mau, kan di ambil orang "

Tiba tiba senja datang menjemput Bella

Senja : " Bella, udah kita pulang "

Bella : " guys, pulang dulu ya "

Senja : " duluan ya, maaf ya Bella di bawa duluan "

Bella dan senja meninggal tempat tersebut mereka pulang menggunakan motor yang di bawa senja tadi pagi dan senja langsung pulang dengan Bella sebelum itu senja mampir ke toko kue kesukaan senja

Senja : " mama suka apa ya bel "

Bella : " suka apa aja sih, tapi aku rasa kue kue di sini kemanisan ga ya "

Senja : " mama ga suka yang manis banget kan, yaudah chesee cake strawberry mau "

Bella : " yaudah itu pun ga apa "
Setelah membeli kue untuk mama Bella, senja mengantar Bella pulang dan di rumah Bella senja di sambut oleh papa Bella yang sedang duduk-duduk di cakruk

Senja : " assalamualaikum ma "

Mama : " walaikumsalam, akhirnya main kesini, masuk dulu mau minum apa "

Senja : " ga usah repot repot ma, oh iya tadi senja sama Bella beli kue buat mama "

Mama : " wah, pasti enak kan, tunggu ya mama potong buat kamu sama mama mau ambil minumnya "

Bella : " bang berani ketemu papa ga "

Senja : " oh ada papa, dimana ?? " Tanya senja sembari berdiri mencari keberadaan papa

Bella : " papa di cakruk belakang, yuk ikut Bella lewat dalam "

Senja mengikuti Bella, sesampainya di sana Bella memperkenalkan senja pada papa dan reaksi papa kalem tidak marah ataupun tidak banyak tanya

Bella : " pa ini teman Bella datang "

Papa : " eh iya, senja ya aduh papa lagi merokok pula "

Senja : " iya pa, lanjut aja biar senja temanin "

Papa : " kamu ngerokok ga "

Senja : " pernah tapi sekarang pakai Vape pa, itu pun kalo lagi stres aja "

Papa : " wah, iyalah jangan sering sering ga bagus juga sebenernya, tapi karna udah ketergantungan ini jadi harus waspada aja kan Senja "

Senja : " iya pa "

Papa : " dengar papa, kamu katanya lanjut kuliah ya, dimana itu "

Senja : " iya pa senja lanjut kuliah, di Malaysia"

Papa : " lah LDR dong sama Bella nanti "

Bella : " pa cuma teman bisa apa "

Senja : " hahaha, iya pa nantikan Bella bisa nyusul kan kuliah di sana, nanti senja tungguin sampai tamat hitung hitung kalo senja tamat bisa kerja dulu sambil nungguin Bella kan "

Papa : " wah bella belum bisa di lepas jauh ja, gimana ya anak udah satu satunya mana bisa di lepas lepas, apalagi kamu yang mau jagain, duh bukan papa ga bisa percaya kamu, tapi kadang namanya ada sepasang manusia pasti satu lagi setan kan, jadi ga bisa "

Senja : " iya pa, senja paham lagian Bella ini masih hak papakan, kita ga bisa ganggu gugat papa juga, dan Bella juga kesehariannya udah sama papa mamanya, kalo senja dulu memeng sempat sekolah SMP di Malaysia sama bang Maja, jadi kalo bisa di bilang disana juga ada keluarga jadi lumayan aman "

Papa : " nah satu lagi, keluarga papa ga ada yang di Malay, yaudah kamu lanjut kuliah aja nanti Bella papa jagain buat kamu biar dia ga main sana sini "

Senja : " makasih pa "

Mama : " asik banget ngobrolnya ini kue yang di bawa senja tadi pa, coba makan enak kan "

Papa : " enak banget le "

Akhirnya mereka mengobrol santai hingga jam 5 karna senja juga harus pulang jadi dia pulang

This a crush? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang