15

0 0 0
                                    

Di pagi harinya Zara sudah terbangun di jam setengah 4 pagi itu dia berangkat ke sekolah untuk berdandan dan menemui Kakak kakak yang akan me make up Zara

Kakak : " duh kasian kamu ya Zar "

Zara : " udah ga usah kasiani aku, biarin bajingan itu dengan dunianya lagian besok penentuan menang juga perorangan kok, aku ga perlu khawatir ga sama dia pun aku pasti bisa menang "

Kakak : " baguss, kinerja ini yang aku mau, dah siap make up-nya, kita ganti baju lagi, eh kamu tau si erfa itu tinggal dimana, ini udah jam 5 belum juga jalan kesini, kayaknya cuma kamu yang pagi ini udah stay di sini, tunggu aku buat make up kamu tetap stay sampai sore nanti "

Zara : " bagus banget kak, kok bisa sih aku yang jelek jadi cantik begini "

Kakak : " siapa bilang kamu jelek, sini berhadapan sama aku, muka kamu lebih good looking dari pada erfa loh sayang, yakin ya kamu sama Arga bakal ke pilih, soalnya kalian lebih cocok, sumpah kamu cantik Arga ganteng perpaduan yang bagus, kenapa harus kamu pilih si Erlangga kemarin sih "

Zara : " panjang ceritanya kalo di ceritain, udah kak ayuk kita ganti baju "

Arga : " pagi "

Kakak : " Arga ini masih jam 5 Lo dek, laki laki kan nanti jam 6 makeupnya "

Arga : " Arga setiap hari emang jam segini datang, ini Arga bawain kopi "

Kakak : " kakak ga minum kopi kalo masih jam segini, taro aja nanti kakak minum "

Arga : " Zara ini kopi kesukaan kamu, diminum "

Zara : " duhh kenapa repot repot sih, Arga ini masih pagi, kalo gue mules nanti gimana, ga mikir ya "

Arga : " salah ya, yaudah buang aja, kak aku kapan gilirannya "

Kakak : " kan kakak bilang jam 6 tadi, ini mau pasangin baju sama Suntiang dulu untuk Zara, eh mana pasangan mu kok belum datang "

Arga : " ha mana tau tau arg tentang dia "

Kakak : " terserah dialah, biar aja mana tau dia pakai mua sendiri yang bayar hahahaha, yuk Zara kita ganti bajunya kamu " setelah memakai pakaian tersebut, Zara langsung memakai sunting, setalah itu dia duduk di sebelah Arga dan kemudian Arga gantian dengan Zara untuk ganti baju dan sedikit menggunakan makeup

Kakak : " hei kalian berdua kan udah siap sini kakak fotoin biar ada koleksi di Ig, habis itu foto berduaan ya, duh ga kamu ganti baju Minang aja deh kalian cocok banget "

Zara : " gausah kak, kasian dia konsepnya beda dari aku "

Arga : " untuk foto kan bisa aku ganti baju dulu, biar aku bisa foto berdua sama kamu "

Zara : " ga mungkin karna "

Kakak : " ga masuk sini ganti baju adat Minangnya dulu nanti ganti lagi sama Palembangnya "

Arga : " oke gas " Arga mengganti baju dan mulai berfoto dengan Zara dengan gaya seperti pasangan pengantin, di jam 7 semua sudah duduk di kursi masing masing, banyak Abang kelas yang meminta foto bersama Zara, karna duduk Arga jauh dari Zara dia tidak bisa menghalangi abang Abang tersebut

Abkel : " halo, aku Gavin dari kelas 11 IPA 4 salam kenal ya, boleh aku minta foto sama kamu "

Zara : " oh iya halo bang aku Zara IPA 1, boleh boleh "

Gavin : " makasih ya, boleh mutualan Ig ga Zara "

Zara : " aduh Zara lupa nama Ig Zara, tapi nanti setelah Zara tampil, di Ig di post untuk voting gitu, Abang bantu ya sama teman teman, di sana ada Ig Zara nanti kalo belum Zara follback, datangin Zara aja biar Zara follback, gitu bang "

Gavin : " yaudah nanti Abang bantu votingnya, Abang juga banyak teman teman, jadi kamu aman, makasih ya Zara "

Zara : " hahaha Zara yang makasih nanti di bantuin, yaudah Zara duduk dulu ya bang " Gavin dan teman temannya kembali duduk di kursinya dan melihat adkel untuk fashion show, dan tiba waktunya Zara maju, dia mendapatkan urutan paling pertama untuk fashion show, saat zara maju, banyak dari rombongan laki laki terpukau oleh Zara karna tingginya dan cantiknya Zara, Zara mengeluarkan percaya dirinya, namun anak IPS yang mengganti baju dengan Zara sangat marah kepada Zara

IPS : " apa apaan sih kostum ga seberapa aja, banyak banget yang nyorakin, nyesel minta ganti kemarin aneh aja pun bentuknya "

Gina : " iri bilang bos, mankanya jangan ambil barang orang, trus ga minta maaf pula, sudahlah makeupnya aneh, burket lagi dih kok ada ya yang mau temanan sama orang munafik kayak eloh "

Cery : " udah gin, yuk kita samperin si Zara, yuk bel "

Bella : " awas lu macem macem ya apain Zara di kemudian hari, gue cari lo sampai ke lubang semut sekalipun "

IPS : " inget ga semua itu punya dia "

Gina : " emang, tapi kalo semuanya mau sama dia, lo bisa apa hahahahaha, yuk girl " mereka bertiga langsung pergi meninggalkan anak IPS yang iri dengan Zara, mereka mendatangi Zara yang sudah siap show di depan

Bella : " siap juga akhirnya, gimana rasanya "

Zara : " aku ga deg degan, cuma banyak banget yang minta foto, kalian tau 3 geng besar di sekolah kita yang ketuanya gavin, Arta, sama darma gila mereka ngajakin gue mutualan dan jalan bjir, duh gue harus apa "

Arga : " gausah "

Gina : " lah posesif, anda siapa Zara emangnya "

Cery : " saran aku zar, mending jangan semuanya, takutnya gara gara kamu yang cuma 1 ini, bikin mereka ribut, tapi kalo mau coba salah satu boleh, jangan semua di cobain "

Arga : " ga ga, gausah jalan sama mereka bertiga "

Bella : " lu kenapa ga, tiba tiba gini "

Arga : " ha ga apa kok pokoknya ga usah "

Erfa : " Arga hayuk foto foto kita belum ada foto dari aku datang tadi "

Zara : " tu udah di jemput istri gih sana lo, lagian Lo bukan siapa siapa gue sana sana "

Gina : " tau recok banget sokap lu ga "
Mereka akhirnya kembali kedalam ruangan ganti ternyata di sana sudah ada pak rekan dan buk rekan

Zara : " hallo pak, apa kabarnya "

Prekan : " oh hallo Zara, saya baik, kau gimana kabarnya"

Zara : " baik juga pak, kalo boleh tau kenapa pak "

Brekan : " gini Zara kamu sama Arga bakal di bawa ke daerah untuk lomba, selanjutnya, gimana kamu mau ya, nanti kamu bakal sampai nasional di perlombakan "

Zara : " sungguh dengan rasa hormat Zara menerima kabar baik ini, Zara siap, tapi Zara dengar kemenangan melalui vote, kenapa Zara di beri tahu sekarang kan nanti sore akan pemberitahuan kemenangan"

Prekan : " kamu belum liat ya, grafik kamu paling tinggi dari semua siswa, kemungkinan kamu benar akan dapat posisi ini, begitu juga dengan Arga "

Zara : " pak sebaiknya kita tunggu sampai sore saja "

Brekan : " baik kita liat saja sampai sore, kamu bisa kembali istirahat ya Zara, nanti malam kita ada pertemuan keluarga "

Zara : " baik ibuk, duh buk urusan keluarga tidak perlu di bahas di lingkungan sekolah Zara malu "

Brekan : " baik baik, maafkan ibuk ya kami lanjut ya " Zara kembali ke teman temannya

Cery : " heh pertemuan keluarga gimana maksudnya tadi aku dengar "

Bella : " kamu punya hubungan khusus sama Arga apa gimana sih "

Gina : " iya masa kamu punya hubungan setelah sakit sama Arga ga bilang ke kami, jahat banget kamu "

Zara : " guys tenang dulu, tadi itu ibuk bilang bakal ada syuting di sekolah, ga tau kapan tapi temanya aku di bocorin yaitu pertemuan keluarga, gitu loh bukan yang lain lain " yang lain karna sudah mendengar pembuktian dari Zara akhirnya mereka percaya saja

Hari sudah sore, dan jam menunjukkan pukul 4 voting benar di berhenti dengan cepat, dan di dapat jika Zara dan Arga akan melanjutkan ketingkat daerah, sepertinya mereka berdua akan terus terusan bersama dalam waktu beberapa bulan ini


This a crush? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang