Keesokan harinya, Zara seharian latihan untuk fashion show dia bersama telen dari kelas lain, dan kali ini dia sudah tidak peduli dengan Arga dan membiarkan semua hal terjadi Hingga di hari Jumat, mereka pulang cepat dan Zara meminta circlenya untuk main ke rumah
Zara : " Bel, cer, gin, nanti malam main ke rumah ya, kita makan makan sambil zara mau bicara "
Cery : " oke, aku luangin waktu buat kamu ya seng, soalnya si Leo ngajak jalan mulu "
Bella : " oke aku ikut dari sekarang aja deh, kata bang senja tadi pagi kalian bareng kan, aku sekalian aja deh kerumah kalian "
Gina : " okey siap, nanti gue bawa sesuatu deh biar makin seru kita ceritanya "
Sampai di rumah Zara membersihkan kamar dan rooftop untuk mereka bercerita cerita
Maja : " dek stok Frozen food kita habis gimana kalo kamu sama Bella keluar beli dulu di depan perumahan itu "
Zara : " eh habis ya, yaudah deh eh slice beef kita ada ga "
Maja : " ga ada habis juga, sama itu mentega "
Zara : " Abang ni banyak kali temannya yang datang sampai habis isi kulkas "
Maja : " maaf ya dek, ini uangnya 400 cukup kan, kalo kurang ntar Abang transfer "
Senja : " memang banyak banget teman dia tu datang "
Maja : " heh goblok, kemarin malam siapa bawa taman ha, yang sampai 20 orang itu, dia yang banyak orang di salahkan, aneh aturannya Lo itu bayarin juga isi kulkas, untuk Zara sama teman temannya"
Senja : " iya iya, ini 300 cukup cukupin ya gue lagi bokek "
Zara : " ini lebih dari cukup aaa makasih Abang Abang ku yang ganteng, Bellaaaa turunnnn, ayo kita pergi belanja "
Bella : " naik apa "
Zara : " motor gimana "
Senja : " naik vespa aja, jangan bawa earox ataupun Vario berat itu "
Zara : " bang Maja boleh ya bawa aerox, kan cuma kedepan "
Maja : " bawa lah, tapi hati hati ya "
Senja : " Maja goblok aneh, terserah aja deh, gue naik "
Bunda : " bunda titip bapau mini isi ayam mayo sama keju ya "
Zara : " siapp, yuk bel kita pergi "
Mereka akhirnya pergi ke toko yang menjual berbagai Frozen food, setelah itu dia langsung pulang dan menyiapkan alat grill dan menyusun semuanya
Bella : Zara gue pinjam baju boleh kah, ini udah keringat banget "
Zara : " lemari baju baru di sebelah kiri bel, cari aja bajunya "
Bella : " okay siap, eh itu gina chat minta share Lok, bagikan dulu Zar "
Zara : " eh iya ya belum aku share Lok, nah udah " Zara men share lokasi rumah Zara dan dia juga siap siap karna juga berkeringat
Setelah siap siap gina sampai di rumah zara di susul oleh cery yang di antar sama Leo
Bella : " cer kenapa sama Leo kesininya, kalo rombongan mereka tau rumah Zara, bisa bisa kita di intai dari jauh cer "
Zara : " biarin aja kali mau di antar siapa aja "
Cery : " aku lupa banget maaf ya Zar, aku lupa banget "
Gina : " udah udah, kan zaranya juga bilang ga apa apa, lagian di mana mereka mau di mana ngintainya "
Bella : " gina Lo liat, di depan Lo itu lapangan, itu lapangan bebas di pakai bisa aja mereka di ujung sana ngintai, gimana sih "
KAMU SEDANG MEMBACA
This a crush?
Teen Fictionseorang anak perempuan yang belum waktunya mengenal cinta, tapi ada sosok laki laki terkenal di sekolah seangkatan dengannya tapi dia tak tertarik sama sekali