20

0 0 0
                                    

Setelah gina dan cery balik ke UKS, mereka melihat Zara sudah duduk dengan nyaman di kasur itu

Zara : " kalian dari mana "

Gina : " oh tadi beresin sampah di depan "

Bella : " buka Zara, habis mukulin anak IPS itu "

Zara : " ha kok bisa ada masalah apa "

Cery : " hus bella, ga ada kok Zara, kamu mau makan apa kita pesan ya, kamu kan belum makan siang "

Zara : " aku tadi udah makan brownies buatan mama pito, tadi aku di kasih 1 box, kalian mau ga besok aku beliin untuk kalian "

Bella : " gausah "

Gina : " enak ga, kalo enak aku mau dong "

Cery : " cery juga mau "

Zara : " Bella mau juga ga, yaudah kalian semua namaku beliin biar besok di bawa sama si pito " mereka menghabiskan jam kosong tersebut di dalam ruangan UKS, tak terasa waktu pulang sekolah

Zara : " kalian duluan aja guys, Zara ada latihan dulu sama Arga, itu fashion show buat bulan depan "

Cery : " yaudah kami ke kelas duluan biar nanti Arga aku panggil "

Bella : " kamu hati hati ya, kami pulang bye seng "

Zara : " bunda bunda kalian mau di beliin kue ga biar nambah lagi "

Cery : " gausah udah yang tadi aja "

Zara : " ga ga ga, aku beliin ya " saat mereka sedang bicara, pito masuk ke UKS

Pito : " masih ramai ya, izin mau ambil buku tadi zar "

Zara : " pito, besok mau 3 box mini brownies kayak yang kita maka tadi, sama 3 loyang lapis legit yang di foto tadi itu "

Pito : " ini di bawainnya pas pulang sekolah atau di bawa ke sekolah "

Zara : " browniesnya di bawa ke sekolah lapisnya untuk pulang ya, pisah pisah ya plastik lapisnya "

Pito : " okay, masih ada lagi "

Zara : " udah udah, 420 ya "

Pito : " iya Zara "

Zara : " udah 450 itu, sisanya buat lu "

Pito : " makasih Zar, gue duluan ya, segan sama Arga udah nungguin di depan "

Zara : " hati hati ya, semangat nanti kita buat review kue elu di kelas ya " saat Arga masuk pito langsung keluar dan Arga bicara dengan Zara

Arga : " maaf "

Zara : " udah santai aja, kan aku juga udah sembuh "

Arga : " gamau, aku mau kita baik baik aja di sekolah, susah banget nemuin kamu kalo ada orang lain karna kita sembunyi sembunyi "

Zara : " Arga, udah aku juga udah sehat ini, tapi besok bawa mobil ya, bisakan "

Arga : " iya, aku bawa mobil, tadi jam 1 mobil udah di jemput montir nanti malam di antar kerumah, aku merasa bersalah banget sama kamu aaaa kenapa bukan aku yang peka "

Zara : " bicaranya pelan pelan aja ga, nanti orang notice kamu di sini, ini kan jam pulang sekolah "

Arga : " kita kan ini mau latihan, kenapa takut kita alasanin aja " mereka keluar dari UKS untuk menemui Buk syiras untuk menanyakan konsep apa yang di pakai di acara fashion show kedepannya apa, setelah tau Zara dan Arga pulang di perjalanan pulang

Zara : " Arga melimpir di market boleh kah sebentar aja "

Arga : " mau beli apa "

Zara : " mau beli roti, sama beberapa bahan untuk bikin SOP, aku lagi pengen makan SOP "

This a crush? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang