Sampai di rumah Zara langsung naik ke kamarnya sembari membawa bingkisan tersebut, setelah ia bersih bersih, dia langsung menuju ke ruangan pak rekan, untuk menanyakan hal apa yang ingin di sampaikan oleh pak rekan
Papa : " Zara, kamu sama Arga kan bentar lagi adalah salah satu duta daerah, dan papa rasa kalian berdua akan menang di acara ini, karna itu Minggu depan kalian berdua papa mama bawa selama 2 hari untuk menghadiri pertemuan di setiap SMA yang ada di jakarta, dan itu acaranya di bandung, bagaimana siap "
Zara : " oh urusan ini ya pa, boleh aja pa, lagian Zara memang salah satu bagian dari duta tersebut jadi Zara rasa boleh saja ikut, tapi di antar kan pa "
Mama : " iya di antar kita berangkat hari Sabtu biar kalian berdua bisa jalan jalan dulu di bandung, soalnya di sana mama ada punya apartment, nanti mama sama kamu, papa kamarnya sama Arga, nanti kalian mainnya di Orchid Lembang, terus habis itu kita ke Tangkuban perahu, biar kamu tau lah di mana mana aja bandung itu duh ga sabar buat ngajak kalian " setelah berbincang bincang Zara dan Arga kembali dengan kegiatan masing masing yaitu Zara membuka kado yang di berikan Abang kelas kemarin, dan arga pergi les malam itu, hingga keesokan harinya mereka hanya 1 pelajaran...
Gina : " kita main yuk ke rumah Arga sama Zara "
Zara : " Weh itu cuma rumah Arga bukan rumah aku, gina ni jangan di tambah tambah "
Bella : " bentar lagi kalian nikah tu dah jadi rumah kamu juga tu "
Cery : " cieee "
Zara : " masih lama, lagian belum tentu aku nikah sama dia "
Cery : " kita main ke rumah Arga masak masak yuk biar makan siang di sana, anak anak lain ajak juga ya "
Gina : " nah banar kamu, aku lagi pengen juga makan yang enak gitu kayak nambah selera cuy "
Zara : " tanya sama yang punya rumah gih " cery dan Bella berlari kearah kelas laki laki
Erfa : " berisik banget "
Alya : " iri aja kau ni sama mereka "
Fani : " iya aneh, nampak kayak ga punya temannya"
Erfa : " kalian juga bagian dari berisik, jijik gue aaa gue ke tempat Arga deh "
Atifa : " heh jangan gatel, kamu ga tau kalo si Zara dekat sama Arga " Zara yang mendengar itu menyangkal
Zara : " atifa, mana ada Zara dekat sama Arga, kami cuma partner dari duta sekolah, ga ada lebih kok, lagian siapa aja boleh dekatin Arga "
Carla : " hahahah nanti nangis kamu, ah aku duluan ya guys "
Erfa tak menghiraukan percakapan mereka, dia langsung keluar kelas dan menghampiri Arga yang terlihat sedang berbincang dengan cery dan Bella, dia segera menghalau mereka berduaCery : " boleh kan ga, anak anak ikut juga "
Erfa : " awas kalian, Arga bisa ga aku numpang pulang, karna aku ga ada yang bisa jemput "
Arga : " hah kenapa tiba tiba, kita emang dekat ??? " Arga bertanya sambil memasang wajah bingung
Bella : " ahahahahah wanita goblok sksd lagi "
Cery : " ahahaah kok benar ya bel "
Erfa : " Arga aku di ejek sama mereka, aku takut " Erga memeluk tangan Arga dan langsung di tepis oleh Arga
Arga : " eh ngapain, udah sana sama yang lain aja gue ga bisa "
Erfa : " hari Senin janji bisa ya "
Arga : " siapa elu janji janji " erfa dengan rasa kesal meninggalkan mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
This a crush?
Teen Fictionseorang anak perempuan yang belum waktunya mengenal cinta, tapi ada sosok laki laki terkenal di sekolah seangkatan dengannya tapi dia tak tertarik sama sekali