Keesokan harinya Zara kembali ke sekolah lebih cepat dari biasa karna dia ingin bicara dengan Arga
Zara : " Arga, anggap tadi malam kita ga ketemu ingat, jangan bilang ke teman teman lu, gue ga mau orang orang tau kita ketemuan "
Arga : " bilang yang baik dulu "
Zara : " Arga anggap yang tadi malam ga terjadi apa apa ya ganteng, aaa udah lah gue pergi "
Arga : " yaudah "
Zara meninggalkan Arga yang haus pujian
Gina : " cepat banget kamu sampai zar, ada apa masih soal kating kemarin kah "
Zara : " UMM oh bukan gin, kamu kok juga sampai cepat banget "
Gina : " bokap ada urusan sepagi ini, jadi antar aku cepat gitu sih "
Cery : " hii girl, kalian kok cepat banget sampai "
Zara : " anak rajin, eh cery sama si Leo berangkat pagi ini "
Cery : " iya aku di jemput, itu Leo lagi di ruangan pengenal sama Arga, aku lihat kok tadi kamu keluar dari ruangan itu zar, ada apa "
Gina : " wih dah bohong si Zara ni sama aku, aku tanya tadi datang cepat kenapa tapi malah bilang ga ada apa apa "
Zara : " aku keluar dari ruangan itu, salah liat kali cer, aku dari tadi di sini, gina kamu datang tadi aku udah di sini kan "
Cery : " ga ga gamungkin salah liat jelas loh tas mu ini zar "
Gina : " mana yang betul ni, cery ala Zara sih "
Zara : " udah udah iya tadi aku keruangan buat ketemuan sama Arga, udah puas aku ga bohong udah jangan sudutkan aku lagi, aku ga tidur semalaman ni "
Cery : " cie cie, ngapain kalian ha "
Gina : " aku dah filing dari kemarin kalo si Zara ni suka sama Arga "
Zara : " jangan asal sebut lah gina, mana ada Zara suka dia "
Bella : " gamungkin kemarin katanya iya, yaudah lah ngaku aja "
Gina : " wih wih wih, yang kemarin pulang sama cowo ganteng, gimana kabarnya pagi ini di antar lagi ga "
Cery : " pasti lah "
Bella : " kalian kalo liat si Zara stres gini mending suruh dia tidur biar dia tenang, dah zar tidur lah nanti aku bangunin " mereka membiarkan Zara tertidur sebelum kelas di mulai ada waktu sekitar 1jam lebih sebelum kating datang dan 15mnt sebelum masuk kating memperingati kepada kami, untuk siap siap dan di waktu itu Zara di bangunkan
Gina : " Zara bangun, cuci muka dulu yuk "
Zara : " kita ke toilet dekat kantin yuk, biar aku bisa pesan kopi "
Cery : " udah makan tadi apa belum "
Bella : " Zara slalu sarapan jadi jangan khawatir "
Mereka bergegas menemani Zara yang ingin ke toilet sedangkan cery memesan kopi untuk Zara dan Leo
Zara : " buhhh, pas pahitnya pintar cery pesankan kopi aku "
Gina : " cery bisa tau takaran manisnya karna kemarin dia di suruh pesan kopi sama Leo, trus dia catat "
Cery : " untung selera kopi kalian sama jadi aku ga bingung "
Bella : " udah udah yuk kita ke lapangan dulu "
Mereka bergegas ke lapangan untuk melihat instruksi dari kating
Kak Mila : " oke adik adik, hari ini agenda kita adalah untuk menentukan semua dari perwakilan yang akan memimpin kelas, seperti kekel, bendahara, sekretaris, keamanan, dan kebersihan nanti kalo ada pembaruan informasi kakak sampaikan ya adik adik "
Seluruh siswa menjawab
KAMU SEDANG MEMBACA
This a crush?
Teen Fictionseorang anak perempuan yang belum waktunya mengenal cinta, tapi ada sosok laki laki terkenal di sekolah seangkatan dengannya tapi dia tak tertarik sama sekali