Bel masuk telah berbunyi dan para siswa bersiap untuk memulai pembelajaran.
Pintu terbuka dan terlihat seorang guru masuk kedalam kelas 11 B. Ternyata dibelakang guru tersebut terdapat seorang murid laki laki yang membuntutinya.
"Pagi anak anak"
"Pagii Bu" jawab para murid
"Hari ini kita ketambahan murid baru dikelas ini, kebetulan dia pindah sekolah karena ayahnya pindah kota"
"Murid baru ayo perkenalkan diri kamu"
"Halo ga mau basa basi kenalin gue Riki"
"Ganteng banget woee" ucap seorang siswi dengan name tag Bella Catharina.
"Thanks, gue emang ganteng dari lahir" bales Riki dengan pedenya.
"Gantengan siapa sama gue sayang!" seru seorang siswa bername tag Jay Park.
"Maaf seng, gaada yang lebih ganteng dari kamu ihir" balas seorang siswi bername tag Bella Catharina yang tak lain ialah kekasih Jay.
"Oke Riki silahkan duduk di bangku belakang yang paling kosong ya"
Riki hanya mengangguk lalu berjalan menuju kursinya.
Ketika berjalan menuju kursinya entah mengapa pandangan matanya melirik pada seorang gadis cantik yang juga tak sengaja menatap ke arahnya.
"eeh ngapain tuh murid baru ngeliatin gue" kata gue dalam hati.
"Halo bro jadi temen sebangku nih kita"
Riki hanya tersenyum
"Btw kenalin gue Jay"
"Gue Riki"
"Iya gue tau Lo Riki"
"Iya in" kata Riki dalam hatinya.
"Gue boleh nanya ga"
"Nanya apaan"
"Itu cewe yang duduk didepan cantik trus rambutnya panjang digerai siapa namanya"
"Hahaha kepo banget nih? naksir lo"
"cuma nanya"
"Ooh itu mah Jena"
"oo Jena"
"Naksir lo? Cinta pandangan pertama nih eaa" tanya Jay sambil menyenggol bahu Riki.
Riki hanya terdiam ketika Jay menggodanya.
"Btw Jena masih jomblo tuh kalo lo mau tembak aja"
"Kasian kalo ditembak entar metong" tiba tiba seorang siswa laki-laki menyambung pembicaraan Riki dan Jay, siswa tersebut bername tag Park Sunghoon.
"Ganteng doang lo hoon, tapi bego"
"Jokes co"
"Iya iya santai Hoon" kata Jay cekikikan sendiri.
"Sayang jangan cekikikan mulu ini lagi pelajaran loh" seru seorang siswi yang duduk sebangku dengan Jena.
"Oh iya siap sayangkuh"
"Jangan berisik anak anak! Ngobrol boleh berisik jangan" Seru guru yang sedang mengajar di kelas 11 B.
Bentar bentar ngobrol boleh tapi berisik jangan? Kalo ngobrol kan pasti berisik gimana sih Bu pesek. Oh mungkin boleh ngobrol tapi bisik bisik ya prend ^^ tau ah biarin aja biarin
"Bucin banget temen sebangku gue" ucap Riki dalam hatinya.
"Pacar Lo?" tanya Riki
"Iya dong hehe"
"Oh aja sih" kata Riki dengan wajah datar.
"Sunoo kelas nihil gak?" tanya Bu pesek sembari menggaruk hidungnya yang gatal.
"Jungwon ga berangkat bu katanya izin ada acara keluarga" jawab siswa bername tag Kim Sunoo yang menjabat sebagai ketua kelas di kelas 11 B.
"Jake dimana ya kok ga kelihatan?" tanya Bu pesek lagi.
"Jake lagi diruangan OSIS Bu" jawab Sunoo lagi.
"Anu lo punya pulpen 2 gak Jay" tanya Riki agak panik karena lupa ga bawa pulpen.
"Sori tapi cuma bawa satu hehe"
"Oh yaudah"
Lagian gimana sih Rik sekolah kok ga bawa pulpen mana baru pertama kali masuk. Sepertinya kau memang dari planet yang lain (;
"Kalo lo mau minjem pulpen ke Jena aja kan dia bawa pulpen ba-"
Jay belum selesai ngomong Riki udah berjalan ke tempat Jena.
"Dasar bocah" kata Jay kesel sendiri.
Riki berdiri di depan meja Jena. Jena yang sedang ngobrol dengan Bella langsung menengok ke Riki.
"Kiw kiw Jena" goda Bella menaikan kedua alisnya.
"Apaan sih lo Bell gaje"
"Dideketin cogan nih, yok pepet Rik" kata Bella santai bet ngomongnya.
"Gue minjem pulpen lo boleh?"
"Boleh banget dong kan pulpen Jena banyak" jawab Bella padahal kan yang punya pulpen Jena bukan Bella.
"Maaf tapi gue minjemnya ke Jena bukan ke lo"
"Santai bro kan gue hanya mewakili keles"
"Boleh nih" ucap Jena sambil menyodorkan pulpennya ke Riki.
Saat Jena menyodorkan pulpennya bukannya tangan Riki meraih pulpennya Jena eh malah megang tangannya Jena. Modus nih ye :)
"Eeh... kenapa jantung gue tiba tiba jedag jedug" kata gue dalem hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE || NI-KI
Fanfiction[ON GOING] Ketika balas dendam berubah menjadi balas cinta ✎ᝰ phieuuu__ start : friday 24 may finish : ?