°10°

31 7 0
                                    

"Hm mencurigakan" gumam Bella ngeliat gue sama Riki boncengan ke sekolah lagi.

"Kayaknya ada sesuatu diantara mereka" sahut Adel ikutan bergumam.

"Hai gurls" sapa gue beraut wajah bahagia.

"Kesambet apa lo sumringah banget tu wajah" nyonyor Bella.

Adel mengendus endus sesuatu.

"Bau bau pasangan baru nih kayaknya" ujarnya si Adel.

"Ayo sayang ke kelas" kata Riki sambil berjalan dari parkiran sadar Rik kamu keceplosan astaga.

"Noh kan ketauan lo Na" Adel nunjuk - nunjuk gue.

"Kalian udah jadian?" tanya Bella sedikit merendahkan suaranya lalu menatap gue sama Riki bergantian.

Gue nengok ke Riki sebentar.

Lalu gue memajukan kepala gue ke wajah Adel."Kepo banget bestienya Dora?"

"Iya kita udah jadian" jawab Riki tiba-tiba.

"WHAT THE FUCK!!" teriak Bella heboh siswa yang ada di halaman sekolah jadi pada kaget.

Adel cuma berekspresi datar.

Btw parkiran sekolah kita itu deket sama halaman sekolah. Jadi ya dari halaman kelas bakalan ngeliat parkiran.

"Kalian pacaran kok ga ngasih tau kita sih bangsat" seru Bella lagi. Yah jadi pada tau kan abis suaranya keras banget jadi pada denger deh.

Astaga Rik kan gue dah bilang jangan diumbar duluw.

"Sorry sayang tapi kalau disembunyiin juga lama - lama
bakal ketahuan" Riki menjelaskan.

Gue menghela nafas.

"Iya Rik"

"Ekhem sayang ya" ujar Riki mengingatkan gue yang lupa.

"Hehe lupa iya sayang"

"Udah sayang sayangan aja nih" nyinyir Adel wajar lah jomblo nyimak.

Gue langsung narik tangan Riki segera berjalan menuju kelas.

"Mentang- mentang udah pacaran lo jadi ninggalin kita nih Na?" seru Adel ga terlalu keras tapi gue masih denger.

Pas gue mau masuk kelas, dipintu ada Jungwon yang pas pasan mau keluar kelas.

Gue sama Riki mau masuk kelas,  sedangkan dia mau keluar kelas.

Jungwon berekspresi dingin cuek gitu. Dia juga ga nyapa gue biasanya kan langsung nyapa.
Dia kenapa ya?

Gue langsung ngelepasin pegangan gue dari Riki lalu duduk ke kursi gue.

"EKHEM"

Jay berdehem lalu duduk di kursinya.

"Anjayyyyy" seru Sunghoon yang baru aja masuk ke kelas.

"Selamat kepada Riki dan Jena. Semoga langgeng ya" ujar Sunghoon santai bet.

"Apasih Hoon kaya orang nikahan aja" sahut Sunoo masih fokus baca buku geografi.

"Serah lo lah Hoon. Btw makasih doanya"

"Samwah samwah Na"

_ _ _ _ _ _

Ting!

                       Tante Cani

| Jenaaaaaaaa

                                       Dalem tante |

| Ada yang punya mobil
Ferrari disini ga yaa?

REVENGE || NI-KITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang