Pagi ini pukul 07:00 suasana sekolah sudah ramai. Para murid kelas 11 sudah berkumpul di parkiran sekolah. Mereka menunggu wali kelasnya untuk mengabsen satu per satu muridnya.
Hari ini pemberangkatan study tour tujuan Yogyakarta.
Btw sekolah kita berada di Jakarta.
"Bapak absen kalian dulu ya, setelahnya kalian langsung saja masuk ke dalam bus" ujar pak Mario.
"Siap pak" jawab murid kelas 11 B serentak.
"Mau nanya pak" ucap Bella mengangkat tangan.
"Tanya apa?" balas pak Mario
"Boleh milih kursi ga pak?" tanya Bella memohon.
"Kursinya bebas milih sesuka hati kalian" balas pak Mario seyakin - yakinnya
"HORE! GUE SAMA JAY TITIK" pekik Bella kegirangan.
Yang lainnya juga ikut kegirangan.
"Stttt.. tapi boong" ujar tiba - tiba pak Mario sambil cekikikan.
Sejak saat itu senyum Bella berubah menjadi joker.
"Yeaaa kasihan budak ni" celetuk Sunghoon sambil menye - menye.
"Idih. Kan lo jomblo Hoon, mana tau rasanya di posisi gue" cibir Bella.
"Malah diem aja lo Hoon. Dasar tukang ngebug" sergah Bella.
"Yahh kaga asik pak" protes Jay.
"Kalau mau protes ke kepala sekolah saja, yang penting kalian duduk dikursi, ga duduk dibawah kan" ucap pak Mario santai.
Saat ini pak Mario mengabsen para muridnya sesuai nomer urut.
"Yeon Jena"
Gue mengangkat tangan."Hadir Pak"
Lalu gue masuk ke dalam bus. Akhirnya setelah gue dipanggil terakhir sendiri. Maklum lah nasib absen terakhir.
Sedih sih ga bisa duduk sama Riki. Tapi gapapa yang penting dia ada disini.
Ya gue jatahnya duduk di sebelah Jungwon.
Saat gue berjalan menuju kursi, Jungwon ngeliatin gue dengan wajah datar.
Lalu gue duduk disebelah Jungwon, karena absen kita atas bawah. Kursinya berada di bagian belakang.
Setelah semuanya sudah masuk ke dalam bus. Pak Mario segera menginstruksikan supir untuk pemberangkatan bus.
"Nih ada Snack dari sekolah buat kalian" ujar Jake berdiri menggunakan mic.
Lalu Jake dan Sunoo membagikan snack itu ke teman - temannya.
"Lo ga ngasih ke Bella, Jake?" tanya Sunoo agak menggoda.
"Lo aja, gue ngebagiin ke lainnya dulu" jawab Jake sembari membagikan snack.
"Ck, alesan" celetuk Sunoo.
"Ekhem" Jay berdehem.
"Bercanda Jay hehe" sahut Sunoo sambil senyum lebar.
Sepanjang jalan gue cuma diem - diem an sama Jungwon. Lagian mau ngomongin apa juga ye kan.
Kalau ngajak ngobrol juga takut ada yang marah hiya hiya :)
"Guys ada yang bawa powerbank ga" seru Sunghoon bangkit dari duduknya.
Gue denger kan soalnya gue kaga tidur kaya si Adel.
Kebetulan gue inget kalau bawa powerbank.
"Gue bawa" ucap gue sama Jungwon barengan.
Terus gue nengok ke Jungwon begitupun sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE || NI-KI
Fanfiction[ON GOING] Ketika balas dendam berubah menjadi balas cinta ✎ᝰ phieuuu__ start : friday 24 may finish : ?