07:00 WIB
Hari ini pembagian piagam siswa yang berprestasi. Murid kelas 10 sd 12 berkumpul di halaman sekolah.
"Na"
"Na lo kenapa?kok pucet sih" tanya Adel panik.
Gue cuma geleng geleng.
Sekarang gue ngerasa ga enak badan. Mungkin karena hawaannya dingin jadi alergi gue kumat.
"Eeeh... Na"
Seketika tubuh gue lemes dan tumbang ke belakang. Untungnya Bella megangin bahu gue.
Mata gue berkunang kunang dan dalam sekejap pandangan gue jadi gelap. Saat itu juga gue pingsan.
"Eh tolongin ini pingsan" pinta Adel panik.
Gak lama Riki langsung menggendong Jena dan membawanya ke ruang UKS.
_ _ _ _ _
"Bu tolongin ini pingsan" kata Riki panik.
Dokter segera memeriksa keadaan Jena.
"Nak tolong buatin teh anget ya" pinta sang dokter.
Riki mengangguk dan langsung ke dapur untuk membuatkan Jena teh.
_ _ _ _ _ _
Riki meletakkan secangkir teh hangat di atas meja dekat ranjang Jena.
Keadaan Jena masih belum sadar juga.
Riki melepaskan jaketnya dan langsung menyelimutkannya ke tubuh Jena. Tujuannya biar Jena merasa hangat soalnya kelihatannya Jena kaya kedinginan gitu. aww so sweet ^^
"Kamu balik ke kelas saja nak, biar saya yang jagain pacar kamu" pinta sang dokter.
"T-tapi dia bukan pacar saya Bu"
"Ya udah saya keluar dulu"
Riki meninggalkan ruang UKS lalu berjalan menuju ruang kelasnya.
_ _ _ _ _ _
Sesampainya di kelas, Riki menutup pintu kelas dan langsung duduk di kursinya.
"Sang gentleman sudah datang!" seru Jay
"Jena gimana Rik, udah sadar blom?" tanya Bella panik kan bestainya pingsan.
"Masih belum sadar Bell" balas Riki
Tak lama terdengar suara langkah kaki pelan. Siswa kelas 11 B menelan salivanya kasar.
Mereka takut jika Pak Kumis atau yang biasa dikenal dengan sesepuh IPA yang galak masuk ke kelas soalnya sekarang jamnya mapel IPA.
Ceklek
Pintu kelas 11 B terbuka. Semua mata tertuju kesana.
"Jena" panggil Adel
Ternyata itu Jena yang masuk ke kelas bukannya pak kumis. Para murid lega karena pak kumis belum kunjung datang.
"Kalian pada kenapa sih tegang amat tadi?" tanya sunoo sembari membaca bukunya.
"Untung bukan pak kumis woy" balas Sunghoon berekspresi seolah olah ketakutan.
"Huuuuu mengerikannn" ujar jay
"Takut kok sama guru" Sunoo berujar
"Takut tuh sama Allah" sambung Sunghoon cepat.
Jay menutup matanya tidak percaya biasalah agak laen tuh orang, bukannya tutup mulut malah tutup mata.
"LO KRISTENN BJIRRR!" teriak siswa bername tag Yang Jungwon.
"Astaghfirullahaladzim" ujar siswa bername tag Jake Shim langsung menutup mulutnya tidak percaya karena tidak sengaja keceplosan.
"Woyy lahh mending Jake ama Sunghoon join aja udah" kata Sunoo capek sama kelakuan temen sekelasnya itu.
Gue cuma diem ngeliat para cowo cowo kelas gue kek gitu udah biasa lah.
"Lo udah sembuh Na?" tanya Bella
Gue cuma ngangguk sama senyum doang.
"Lo pake jaket Na?" tanya Adel
Lha iya iya kok gue baru sadar gue pake jaket. Gue gatau pake jaket siapa.
Gue mau ngelepasin jaket gue kan eh Riki ngelarang gue.
"Jangan dilepas itu jaket gue biar lo ga kedinginan" ucap Riki perhatian banget sih.
Gue langsung gajadi ngelepas jaketnya. Gatau sih reflek aja.
"Cie cie Jenaa" goda Bella
Gue langsung nge Bombastic side eye Bella.
Udah biasa mah Bella suka gitu kalo Riki perhatian sama gue.
Noh kan Bella malah cengengesan tanpa dosa.
"Rik" panggil gue pelan
Riki menoleh.
"Thanks jaketnya"
"You are welcome" balas Riki sambil senyum gitu ganteng banget cok.
"Jangan diluting jaketnya Riki, jaket Prada loh itu" ucap Jay mengingatkan Jena.
"Iya sayangnya Bella, ya kali gue ngeluting sesuatu yang punya orang" jawab gue kan.
"Hmmz kenapa sih Riki tuh perhatian banget ke gue" kata gue dalam hati karena penasaran aja gituh.
Apa Riki ada niatan lain yah ke gue. Apaa jangan jangan Riki suka sama gue. Ihhh masa sih dia suka sama gue, kan kita baru kenal.
Hufttt gue menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE || NI-KI
Fanfiction[ON GOING] Ketika balas dendam berubah menjadi balas cinta ✎ᝰ phieuuu__ start : friday 24 may finish : ?