1. Terbangun

396 35 0
                                    

Happy reading...

•••••

Chloe perlahan membuka matanya, menatap sekeliling nya dengan tatapan heran lalu memposisikan tubuh nya untuk duduk Sembari memegangi kepalanya yang terasa nyeri.

Chloe perlahan membuka matanya, menatap sekeliling nya dengan tatapan heran lalu memposisikan tubuh nya untuk duduk Sembari memegangi kepalanya yang terasa nyeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh, aku dimana?." Tanya Chloe namun tak ada seorang pun yang ada di ruangan itu.

Seharusnya jika dirinya berada di rumah sakit ruangan nya tidak akan semewah ini, ruangan ini seperti bangunan zaman kerajaan dahulu. Dan aneh nya tidak ada perban apapun yang ada di tubuhnya.

"Nona, akhirnya anda bangun." Seorang pelayan menghampiri Chloe dengan membawa nampan berisi bubur yang menurut Chloe tampak asing.

"Kau siapa?." Tanya Chloe sambil menyipitkan matanya. Dirinya begitu asing dengan wanita ini.

"Nona Felice tidak mengenal saya?, saya Gloria pelayan pribadi anda nyonya." Gloria sedikit membungkuk kan tubuh nya.

Sejenak Chloe terdiam mendengar ucapan pelayan itu. tunggu, nama Felice seperti tidak asing, sebentar. Bukan kah itu nama protagonis di novel yang pernah Chloe baca.

Oh astaga, apakah jiwa nya nyasar kesini? Tak dapat di percaya namun terjadi.

"G,Gloria ambil kan a,aku kaca." Gugup Chloe panas dingin.

"Baik nona." Gloria berjalan ke arah meja rias dan mengambil satu kaca lalu memberikan nya kepada Chloe.

Chloe menatap wajah nya dari kaca tersebut. Ia memegangi wajah nya yang begitu mirip dengan protagonis itu, sebab di novel pernah di jelaskan ciri-ciri nya.

"Felice aku sungguh akan mengutuk mu hiks, kenapa kau membawa ku di kehidupan mu yang menyeramkan ini." Batin Chloe histeris.

"Nona Felice, anda baik-baik saja?." Tanya Gloria khawatir.

"saya baik. Oh iya Gloria, ini tahun berapa?."

"Tahun 1233 Masehi, nona." Jelas Gloria. Pelayan nya juga bingung kenapa nona nya seperti amesia padahal hanya pingsan saja saat di taman tadi. Kata tabib nona felice hanya kelelahan saja.

(Tahun nya ngasal udah ga usah komplen😭)

"Berarti waktu ku hanya 1 tahun saja agar terhindar dari kematian, dan di tahun ini aku akan menikah dengan si monyet itu. apa aku kabur saja ya." Batin Chloe.

"Gloria, apakah kau kenal dengan geffrey." Tanya Chloe ragu takut ucapan nya salah.

"Tentu saja saya kenal nona, pangeran adalah putra mahkota yang akan menjadi suami anda. Bahkan semua persiapan sudah hampir selesai." Jelas Gloria.

Second LifeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang