Hidden love?

5 2 0
                                    

Sementara itu..

" Enak banget ramen buatan lo Chan. "

" Betul jir enak banget. "

" Iyadong Sungchan, habisin lah lo pasti pada kelaparan kan. "

" Iya gue laper gara-gara sibuk belajar terus. "

Wonbin tidak menggubris omongan mereka, ia fokus melihat ponselnya sambil tersenyum manis, Eunseok hanya menggelengkan kepalanya.

" Gue denger denger katanya Minju bentak lo ya tadi? "

" Kenapa jadi kaya gitu dah tu orang. "

" Gatau. "

" Youngseo temennya Minju kan? dia tau ngga lo pacaran-

" Stop bahas Minju, gua muak. "

Mereka berempat terdiam sambil melanjutkan melahap ramen nya, Wonbin ikut menyantap ramen tersebut.

.
.
.

" Kamu itu pewaris tahta, mau sampai kapan jadi cewek bandel dan bikin onar terus di sekolah? "

" Sejak kapan anda peduli padaku? "

" Apa maksudmu. "

" Kakek pulang ke korea hanya ingin menceramahi aku? jangan khawatir aku tahu mana yang terbaik. "

" Sebaiknya stop membuang buang waktu dan fokus belajar Park Minju, kakek tidak ingin calon penerus-

" Aku bukan anak kecil, fokus saja pada uang dan bisnismu, oh ya. Jangan coba-coba mengomentari hidupku, kau telah merenggut semuanya dariku. "

Minju berjalan pergi meninggalkan ruangan kerja kakeknya, Park Shin hanya menggeleng gelengkan kepalanya.

" Apa yang Wonbin lakukan, dia membuat cucuku bertingkah kurang ajar. "

" Tolong cari background keluarga mereka. "

" Baik ketua Shin. "

" Tapi saya rasa nona muda putus cinta karena ia di tolak. "

" Begitu rupanya, siapa pacar Wonbin? "

" Yunah."

" Ah anak beasiswa itu, segera atur untuk pemecatan orang tuanya. "

" Baik ketua. "

" Besok saya akan berkunjung ke Woori school, persiapkan semuanya. "

.
.
.

Sementara itu...

Anna terlihat terdiam di sofa rumahnya, Youngseo memberikan wanita itu minum dan makan makanan. Rupanya ibunya mendengar percakapan Park Shin tadi.

" Ibu pasti cape ya. "

" Nggak kok nak, kamu kenapa belum tidur? "

" Aku habis belajar tadi, ayah dan Yongsan udah tidur dari tadi. "

Younghee tersenyum manis lalu mengusap kepala Yunah dengan lembut, nama asli Anna adalah Kwon Young-hee, sedangkan nama ayah nya adalah Lee yong sil dan adek Yunah bernama Yongsan.

" Bagaimana rasanya sekolah di Woori? "

" Sangat menyenangkan, aku berteman ddngan Minju juga. Dia anak yang baik, tapi aku menyakiti nya. "

" Kamu berpacaran dengan anak pemilik perusahaan Gyosan? "

" eum...

" jawab ibu. "

When We Were Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang