3

283 22 3
                                    

Setelah makan, jaemin pun mengantar jeno ke apartementnya..

Ketika masuk.. Apartemen jeno sudah bersih, dan yang tertinggal hanya sebuah koper yang sudah ia kemasi..

"Kau sudah menyiapkan ini semua? Kau berniat untuk pindah malam ini?" Tanya jaemin yang membuat jeno mengangguk kaku..

Alasan dia yang belum berkemas menjadi ketahuan akibat jaemin memaksa untuk ikut naik ke apartementnya..

"Ya sudah kalau gitu.. Ayo pergi sekarang.." Ujar jaemin sambil menarik koper jeno..

"Tapi bang.. Aku mau-"

"Apartement apa yang kau inginkan?" Potong jaemin yang membuat jeno membulat kan matanya kaget..

"Jeno.. Apartement seperti apa?!" Tanya jaemin lagi ketika jeno hanya terdiam saja..

Pria manis itu akhirnya mengeluarkan hpnya dan menunjukan sebuah unit apartement berukuran kecil dengan harga sewa yang murah..

"Kau ingin ini?" Tanya jaemin sambil menunjuk layar hp tersebut..

Jeno hanya mengangguk sebagai jawaban..

"Tidak.." Final jaemin yang membuat jeno tak terima..

'LAH NGAPAIN DI TANYA KALO GA DI ACC, MAMANKKK!!'

"Itu gedung neo, salah satu gedung apartement yang mempunyai 4 jenis kelas apartement.. Kelas 1 yang paling murah sampai kelas 4 yang merupakan penthouse.. Aku tak ingin kau memesan kelas 1 tersebut karena aku sudah memiliki kelas 4nya.. Jadi kau akan tinggal bersama dengan ku di penthouse sana.." Ujar jaemin yang membuat jeno membulatkan matanya kaget...

Kelas 1nya saja cukup mahal, kalau saja jeno bukan bekerja kantoran ataupun bekerja dengan gaji kurang lebih minimal 5 juta perbulan.. Lah ini si bapak punya penthousenya... Apa tidak shock jeno..

"Jangan banyak membantah lagi.. Mulai sekarang kau akan tinggal denganku.." Ujar jaemin tegas yang mau tak mau di iya-in oleh jeno..





















































Dan di sinilah jeno.. Di ruang tamu penthouse nya jaemin..

Merasa amat sangat kaku karena bagaimanapun ia baru mengenal jaemin ketika ia baru bekerja di perusahaan bapaknya karina..

Dulu, ketika masa SMA hingga kuliah, jaemin di kabarkan sekolah di luar negeri.. Barulah ketika jeno lulus kuliah dan melamar kerja di perusahaannya bapak karina, jaemin datang dan menggantikan bapaknya..

Ya makanya walau manggilnya udah abang, tetap aja jeno merasa sangat kaku kalau harus satu rumah..

"Kenapa diam di sini? Kemaskan bajumu sana..." Ujar jaemin ketika melihat jeno yang masih terduduk di ruang tamu...

"Uhm.. Aku nyewa yang di lantai-"

"Lee jeno!" Lagi dan lagi, nama lengkapnya di panggil..

Bapak yang satu ini seneng bener manggil nama lengkap dia..

"Masuk ke kamarmu sekarang!" Nah sekarang sukanya main perintah-perintah.. Ih nyebelin!

"Baik bang.." Cicit jeno tak kuasa..

Ia pun melangkah menuju lantai dua, penthouse jaemin mempunyai 2 lantai, di mana lantai 2 adalah kamar, dan menjadi bingung karena hanya berisi 1 kamar..

"Uhm.. Mungkin di lantai 1.." Ujar jeno sambil membaww kopernya turun lagi...

Ketika di lantai 1, jaemin melihat jeno yang celingak celinguk.. Layaknya ingin melarikan diri..

"Mau kemana lagi?!" Tanya jaemin yang lama-lama gemas juga sama manusia bentukan kek jeno..

"Nyari kamar.. di lantai 2 kamarnya hanya 1-"

"Itu kamar kamu.." Potong jaemin sambil mendekati jeno..

"Lah, abang tidur di mana kalo gitu.." Tanya jeno ketika pria yang menjabat menjadi bosnya berdiri di hadapannya..

"Dan itu juga kamar abang.." Ujar jaemin sambil secara tiba-tiba menggendong jeno ala bridal style..

"BANG!" jeno panik tiba-tiba di gendong seperti itu.. Maksudnya apaan?!

"Berhentilah bergerak.. Nanti kita berdua akan jatuh.." Ujar jaemin memperingati.. Membuat jeno yang awalnya bergerak ingin turun menjadi diam sambil tangannya mengalung di bahu jaemin..

Layaknya pengantin baru.. Jaemin meletakan jeno dengan lembut di atas ranjangnya..

"Bang-"

"Istirahatlah"

"EH!"




























































Jeno di buat kaget oleh jaemin ketika pria itu dengan santainya membuka ikat pinggang nya..

Jeno memang belum berganti baju, dan masih menggunakan kemeja serta celana kerja lengkap..

Ya tapi ga di bukain juga dong😭

"Aku hanya berniat membuka celana mu.. Sangat tidak nyaman jika harus tidur dengan celana yang masih berikat pinggang begini" Ujar jaemin yang tiba-tiba menarik celana jeno..

Sehingga jeno hanya menggunakan kemeja dan celana dalam hitam miliknya saja...

"ABANG! APA-APAAN!" jeno berteriak panik.. Ia segera saja mengambil selimut untuk menutupi bagian bawahnya..

"Kenapa teriak? Bukannya kita sama-sama laki?" Tanya jaemin santuy yang saat ini malah membuka kemeja nya..

Jaemin belum berganti baju btw..

"...." Muka jeno memerah karena malu.. Ia membenarkan apa yang di ucapkan oleh jaemin..

Kan mereka sama-sama laki.. Ngapain harus malu..

ETAPI DIA GA PAKE CELANA HEH.. SEDANGKAN JAEMIN PAKE CELANA, DAN GA PAKE BAJU..

iya, jaemin ga pake baju, alias topless.. Kemudian dengan tatapan datarnya ia malah mendekati jeno..

Jeno yang kaku berusaha menghindar dengan menjatuhkan tubuhnya hingga jadi tiduran di atas ranjang.. Berniat supaya wajahnya tidak dekat-dekat dengan wajah jaemin..

Namun jaemin malah lebih parah.. Ia langsung saja mengukung tubuh jeno dan mendekatkan wajahnya..

Membuat jantung jeno berdetak sawan...

"Apa yang kau pikirkan? Hm.. Wkwkwkw" Jaemin tertawa melihat mata bulat jeno dengan wajah yang memerah..

Pria itu segera berguling ke samping tubuh jeno dan masih saja tertawa..

"Kau harus melihat wajahmu sendiri.. Ahahahhaha" Ujar jaemin ketika jeno menatapnya tajam..

TING TONG TING TONG!!
























-

ahayy.. Na ngegas jaemin🤣🤣🤣

Makasih responnyaa... Aku kira banyak yang ga suka :')))

Thank you udah baca🥺🥺🥺

HAVE A NICE DAY!!

#29.7.24

Do You Know? [✔] JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang