8

218 20 1
                                    

Jeno terbangun dengan perut yang amat sakit..

Di bagian kulitnya.. Dan di bagian dalamnya..

Rasanya benar-benar membuatnya tersiksa..

Jeno bahkan berteriak dan menangis karna rasa sakit tersebut..

"Jeno! Jeno!! Ini mama sayang.. Hei.. Tenang.." Ujar hwasa yang panik melihat jeno menangis histeris karena sakit di perutnya..

Hwasa langsung saja memeluk jeno dan mengelus perutnya.. Memberikan jeno air putih supaya lebih tenang.. Dan memberikan kata-kata penenang..

"M-mama..?" Jeno tersendat ketika menyadari yang menenangkannya adalah mantan calon ibu mertuanya..

"Iya jeno.. Ini mama.." Ujar hwasa sambil terus mengelus perut jeno..

"Hiks.. Jeno mau pulang mamaa.. Hiks... Hiks.." Jeno menangis sambil merengek.. Ia ketakutan akan apa yang jaemin lakukan kepadanya tadi..

"Jeno.. Jen.. Dengarkan mama.. Mama ga bisa bantu kamu kabur dari sini.. Semua tergantung jaemin, jen.." Ujar hwasa sambil menekan tombol yang tersembunyi di bawah ranjang jeno..

"Hiks.. Ta-tapi ma.. Bang jaemin hiks.. Nyiksa jeno hiks.. Jeno ga paham salah apa jeno sama bang jaemin.. Hiks.. Jeno takut ma.." Ujar jeno sambil sesegukan..

"Ssshh.. Udah jen udah.. Jaemin ga sejahat itu kok-"

"Tapi ma-"

CEKLEK..

"mau kabur lagi?" Jaemin yang tiba-tiba masuk langsung bertanya seperti itu..

Membuat jeno terdiam dan menangis pelan dalam pelukan hwasa..

"Udah jaem.. Nanti jeno trauma sama kamu.. Ribet lagi nanti" Ujar hwasa mengingatkan..

"Hm.. Biar sini jaemin yang urus.." Ujar jaemin sambil menarik tangan jeno..

"Hiks mama... Ga mauuu... Ga mau sama abang jaeminn.." Jeno merengek takut.. Ia memeluk erat hwasa dan menepis tangan jaemin..

"Jeno.. Jaemin mau minta maaf tuh.. Ayo dengerin jaemin dulu.." Ujar hwasa yang di tatap tajam oleh anaknya..

Hwasa yang di tatap tajam anaknya, malah menatap tajam balik..

Dan akhirnya emak dan anak tersebut saling perang tatapan tajam..

Membuat haechan yang datang membawa nampan dan minuman tersebut hanya menghela nafas lelah..

"Neng manis.. Udahan ya nangisnya.. Aa bawain eskrim ini.." Ujar haechan yang membuat jeno menyembulkan kepalanya dari balik bahu hwasa..

'IMUT BANGET SETAAAN!!'

"e-es krim.. Jeno boleh makan eskrim?" Cicit jeno yang membuat 3 orang dewasa di sana malah makin gemas..

"Boleh kok.. Asalkan jeno makan nasi dan habiskan minumannya dulu.." Ujar hwasa lembut.. Yang akhirnya di angguki oleh jeno..

Dan pada akhirnya.. Jeno duduk di atas ranjang, di apit oleh jaemin dan hwasa dengan nampan dan makanan di pangkuan nya..

Serta haechan yang sedang duduk di depannya sambil memainkan hp.. Mencatat setiap gerak gerik serta gejala apa yang terjadi pada jeno saat ini..




















































"Jeno.. Maafkan aku.." Ujar jaemin yang membuat jeno menjadi kaku..

Ia masih takut.. Bahkan benar-benar takut dengan jaemin..

Do You Know? [✔] JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang