Kalian penasaran apa yang terjadi di dalam?
Mari kita lihat..
Eh baca..
Setelah membawa jeno masuk ke dalam ruangan tersebut.. Jaemin pun memasangkan rantai di kedua tangan dan kaki jeno..
Kemudian ia menarik tuas yang membuat jeno terangkat tubuhnya, dan meregang.. Kedua tangan dan kakinya terbuka menyerupai tanda X
Setelah itu.. Jaemin mengambil gunting.. Menyobek baju jeno.. Dan membuat pria malang itu hampir telanjang..
Hanya tersisa celana dalamnya saja..
"Kau tau.. Aku suka melihatmu.."
"Menatapmu dari dekat.."
"Memperhatikan gerak-gerikmu.."
"Tapi kau terlalu nakal jeno.. Sangat nakal.."
"Jadi, anak nakal harus di hukum bukan.."
Setelah berucap hal tersebut, jaemin pun mengambil timah panas yang mempunyai logo di ujungnya...
Dan dengan sadis langsung saja menempelkan ujung timah panas tersebut ke perut sebelah kiri jeno..
"AAAAARRRGGGHHH!!!!" Teriakan tak bisa di tahan.. Jeno menangis meraung kesakitan..
Namun jaemin tak peduli.. Makin jeno menangis dan teriak.. Makin pula jaemin menekan timah panas tersebut..
Membuat kulit perut jeno melepuh dan memerah..
"B-bang.. Berhenti.. S-sakiit.. K-ku mohon.. Hiks.." Jeno memohon dengan susah payah..
Ia kesakitan.. Sangat sakit..
"...."
jaemin tak peduli... Ia terus saja menempelkan timah panas tersebut.. Bahkan hampir 10 menit..
Setelah itu.. Ia melepaskan timah tersebut.. Melihat hasil karyanya yang berupa logo huruf NJ berukuran 7x5cm..
Jeno lemas.. Badannya sakit semua.. Nafasnya hampir saja habis.. Matanya bengkak.. Dan darah keluar dari luka melepuh tersebut..
Wajar saja berdarah.. Setelah 10 menit timah panas itu tertemprl di kulit jeno.. Jaemin dengan gerakan cepat menarik timah teraebut.. Membuat kulit jeno juga ikutan tertarik karena menempel di timah tersebut..
"Kau tau betapa sakitnya hal ini bukan? Dan ini belum seberapa jeno.. Jika kau mencoba untuk kabur lagi.. Aku akan membuat mu lebih menderita lagi.."
PLAKKK
kepala jaemin tiba-tiba di gaplok..
Bukan sama jeno, pria manis itu bahkan sudah pingsan dan tak sadarkan diri dengan darah yang terus mengalir..
Bukan pula haechan.. Pria itu bahkan sedang sibuk bersih-bersih alat yang di gunakan jaemin untuk nyiksa jeno..
Namun hwasa..
Ibunya jaemin..
Sudah pasti.. Calon mertuanya jeno..
Wanita itu menggaplok anaknya dengan kesal..
"Marah boleh, tapi kalo sampe menantu mama kenapa-kenapa.. Masa depanmu mama buat sate!" Ujar hwasa kesal..
Btw.. Hwasa tau perasaan anak sulungnya ini.. Dan malah mendukung perasaan jaemin terhadap jeno..
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know? [✔] Jaemjen
ContoHarusnya, hari itu menjadi hari paling bahagia.. pernikahan sudah di depan mata.. namun Tuhan berkata lain.. "Bang? apa yang kau-MMHH!!" "sshhh.. aku sudah lama menanti ini.."