Bab 12

5.8K 539 54
                                    

Typo*
Kuharap kalian bisa menghargai karya ku, dengan menekan tombol vote untuk dukungan.

*
*

*Haechan NCT di duga melakukan percobaan bunuh diri.

*Haechan di larikan ke rumah sakit usai melakukan percobaan bunuh diri.

*Kabar terbaru Haechan NCT yang di kabarkan melakukan percobaan bunuh diri

*Sisi gelap dunia K-Pop : Haechan NCT

*Skandal sponsor Haechan NCT

*Sungai Han kembali menjadi tempat mengerikan.

Berbagai tagar berita mulai muncul di berbagai website trandi.

Haechan menjadi topik tranding dengan tagar teratas di berbagai aplikasi media sosial populer, terutama Twitter.

Foto dan video yang kini tersebar luas, bahkan di share berjuta kali. Kabar buruk ini mengguncang dunia per- K-Pop-an khususnya para fans NCT.

Tak hanya itu, kabar burung yang menyangkut Haechan mendapatkan sponsor, juga tak kalah booming.

Semuanya tersebar, seperti api yang di siram bensin. Komentar-komentar positif dan negatif juga mulai tumpang tindih menghujam ke arah Haechan.

Sungguh merepotkan!

Dan disinilah Haechan. Ia kini diam dengan alat digital miliknya. Duduk diam di depan komputer kamarnya bersama Jhonny.

Jhonny memperhatikan Haechan dari kejauhan. Sedikit merasa malu karena kejadian yang selalu berakhir membuatnya terjatuh karena pukulan telak manusia beruang itu.

Haechan tidak punya waktu untuk sekedar kembali pada berangkas nya. Masalah ini menyangkut citra seorang Lee Haechan, Idol favorit milik Haecal.

Sudah beberapa kali Haechan menghela nafas kasar. Berita-berita ini akan susah ia takedown, karena sudah ratusan bahkan jutaan kali di bagikan.

Pintu kamar, Haechan biarkan terbuka lebar dengan para member yang mengintip dari luar ruangan.

Selepas live mereka selesai, Haechan berdiri dengan tegas, lalu berjalan dengan aura tak mengenakkan nya. Raut wajah yang terlihat dingin tak tersentuh itu, mampu menarik perhatian para member untuk lebih dekat memperhatikannya.

Ini kali pertama, seorang Haechan menunjukkan emosi gelap seperti ini. Meskipun sebelumnya juga sama, tapi kali ini berbeda. Sangat amat berbeda!

Bukannya menghindar dari Haechan, mereka lebih merasa penasaran akan hal yang terjadi.

Haechan begitu fokus pada komputer di depannya, hingga tidak peduli pada tingkah para member yang terlihat aneh.

"Sialan. Bisa-bisanya mereka menyebarkan hal seperti ini?." Desis Haechan menatap layar komputernya. Rekaman CCTV sebuah bangunan tercetak jelas pada komputer berbentuk persegi itu.

Bangunan itu adalah titik server awal yang mengunggah berita tentang nya.

Edaran video dan juga foto miliknya, terpampang jelas dan menjadi bahan perbincangan di berbagai akun media sosial.

Ck! Menyusahkan sekali. Baru beberapa menit yang lalu pembicaraan ini mengusik nya, kini malah dengan begitu enaknya tersebar seperti Corona.

"Makanya, jangan suka mencari perhatian." Celetuk Yuta sambil terkekeh kecil.

Transmigrasi Take It : Hae/Cal (Gak Up Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang