Teruntuk adek gua yang paling terkasih. Plis lah anjirㅡ kasih komen unjuk gigi, biar gua tau Luu baca karya gua.
Ya minimal lah! Minimal spam vote Luu! Karya ini gua buat demi Luu ya! Hargain dikit lah.
Jan kosple jadi sider Luu.
Typo*
Kuharap kalian bisa menghargai karya ku, dengan menekan tombol vote untuk dukungan.*
*Haechan kini duduk bersama member WayV, di tambah Jisung, Sungchan dan juga Shotaro.
Seperti kata Ten beberapa waktu yang lalu, mereka kini mengadakan acara makan malam bersama.
Haechan duduk dengan santai sambil menyantap makanannya. Sesekali memberikan udang yang sudah ia kupas untuk ketiga dongsaeng grup nya itu.
Terlihat harmonis dan menenangkan. Tidak ada perselisihan, atau bahkan pertengkaran di antara mereka.
"Hyung, cukup. Piring ku sudah tidak bisa menampung udang-udang itu" keluh Shotaro.
Memang benar ucapan nya. Piring nya sudah di penuhi oleh udang hasil kupasan Haechan.
Tidak hanya Shotaro, tapi Jisung juga sungchan mendapatkan hasil sama rata dengan Shotaro. Piring mereka penuh dengan udang dan seafood lainnya.
Haechan memandang mereka satu persatu, lalu beralih pada piring-piring mereka. Haechan mengangguk, lalu mengambil seafood yang lain untuk dirinya.
"Makanlah. Kalian butuh nutrisi yang lebih banyak" ungkap Haechan sambil memasukkan Kimchi Jjigae ke dalam mulutnya.
Enak
"Haechan benar. Kalian butuh nutrisi lebih, jadi makan lah yang banyak" pungkas Lucas kembali mengisi piring mereka dengan olahan seafood lain.
"Hyung~" Sungchan mengeluh perihatin dengan piring nya.
"Hahahaha... Makan lah Sungchan." Kun terkekeh gemas.
"Tidak bisa. Perut kami akan meledak jika terus memakan ini" bantah Shotaro.
"Tidak tidak. Tubuh kalian kecil dan kurus, seperti terkena cacing. Jadi, makanlah yang banyak." Balas Xiaojun
Jisung menggeleng "apa hubungannya dengan itu? Yang seharusnya makan lebih banyak itu Hyung." Jisung mendelik
"Kenapa begitu?" Xiaojun menaikkan sebelah alisnya bertanya.
"Hyungkan Stunting." Pungkas jisung secara gamblang.
Pffttt
Hahahahahaha
Woaahh... Anak ini sepertinya ingin mencari mati.
Mereka semua kecuali Haechan, tertawa mendengar penuturan jisung yang terdengar polos. Bisa-bisanya anak ini me-roasting Xiaojun seperti itu.
Winwin dan Lucas sedikit melipir jauh, masih dengan suara tawa mereka. Jangan sampai mereka terkena amukan pemuda dinosaurus itu.
"Jisung..." Xiaojun menatap jisung lekat. Dia tidak marah, tapi kesal.
"Iya Hyung? Hyung butuh sesuatu?" Dan dengan polosnya, jisung bertanya balik seperti tidak terjadi apapun.
"Ha.. haha Jisung Pabo." Shotaro tertawa sambil memukul Yangyang di sampingnya. Ia sesekali mengelap tetesan suci dari sudut mata miliknya.
"Hyung, apa aku salah?" Kini jisung beralih menatap Haechan. Mata seperti hamster tak merasa bersalah itu, dengan polosnya menatap mata datar milik Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Take It : Hae/Cal (Gak Up Sementara)
AçãoKalok luu suka, vote nya jangan sampe ketinggalan. Neken bintang gak bakal mutusin urat nadi luu! ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ Haechan tak secerah ketika berada dalam konten-konten NCT. Laki-laki yang pada akhirnya memilih pergi, lalu di gantikan dengan...