Bab 5

5.9K 531 14
                                    

Typo.
Kuharap kalian bisa menghargai karya ku dengan menekan tombol vote untuk dukungan.

*
*


Semua member NCT saat ini sedang berkumpul di ruang rapat, tak terkecuali WayV dan juga Dream.

Mereka sedang menunggu Lee Soo Man sejak tadi.

Suasana terlihat canggung. Mereka sesekali menatap ke arah Haechan yang sejak tadi menyandarkan kepalanya pada sandaran kursi sambil menutup mata.

Tidak tau apakah dia tidur atau hanya sekedar menutup mata.

Biasanya dalam keadaan seperti ini, anak itu akan sedikit membuat suasana hidup. Tapi kelihatannya kali ini berbeda.

Member WayV yang notabenenya dekat dengan Haechan, memilih diam dan memperhatikan tingkah maknae ilichil itu.

Mereka agak ragu untuk menyapa Haechan, karena anak itu terlihat dalam mood yang kurang baik.

"Mmmm..... Haechan Hyung, apa Hyung sudah makan?." Sungchan memberanikan diri untuk memulai percakapan.

Meskipun tahun lahir mereka sama, Yangyang lebih suka memanggil Haechan dengan sebutan 'Hyung'

Jujur saja, dia tidak tahan dalam suasana tanpa adu bacot.

Haechan diam tak menanggapi. Mereka semua terlihat heran. Sungchan itu adalah salah satu teman akrab Haechan.

Fyi, Haechan hanya di benci oleh member 127.

Dream? Ya..... Bisa di bilang iya dan juga tidak. Mereka membencinya, tapi tidak membencinya. Paham?

Sementara member WayV sama sekali tidak terpengaruh dengan kabar buruk yang bertebaran kesana kemari. Menurut mereka, ada suatu kehidupan pribadi yang tidak bisa di campur adukkan, bahkan member itu sendiri.

Back to topik

"Haechan.... Aku membawa Chocobar. Jika kau mau, kau bisa memakannya. Itu bisa sedikit mengganjal perutmu." Sahut Ten.

Ten yakin pasti Haechan belum makan apalagi sarapan. Makanya dia menawarkan Haechan.

Haechan membuka matanya lalu menatap Ten.

Ten tau maksud tatapan dari Haechan. Ia mengambil sekotak Chocobar dalam tasnya lalu menyodorkannya pada Haechan.

Haechan menerima itu dalam diam, lalu mengambil satu bungkus dan membukanya.

"Terimakasih." Ujarnya dan mulai memakan Chocobar itu.

"Hyung harap mood mu menjadi lebih baik setelah ini." Tutur Hendry menyahuti.

"Iya. Kami harap moodmu menjadi lebih baik." Timpal Yangyang.

Haechan tak menanggapi. Dia hanya makan dalam diam tanpa melihat mereka.

"Mmmmm.....Hyung, boleh aku minta satu?." Tanya Jisung ragu.

Haechan diam, tapi dia tetap menyodorkannya pada Jisung.

"Makanlah dan jaga kesehatanmu." Ujar Haechan menatap Jisung.

"Hyung, aku juga mau." Teriak Chenle dengan semangat.

Keadaan sedikit mencair. Canda tawa mulai mengisi ruang rapat itu.

Meski di antara mereka ada rasa penasaran yang berlebih tentang tindakan Haechan beberapa jam yang lalu, tapi mereka lebih memilih bungkam untuk kenyamanan bersama.

Pintu ruang rapat terbuka. Lee Soo Man dan tiga Manager setiap unit NCT masuk.

Wajah Lee Soo Man terlihat sedang menahan amarah. Ia mengambil tempat duduk di depan dan mulai menatap mereka tajam, khususnya pada Haechan.

Transmigrasi Take It : Hae/Cal (Gak Up Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang