Bab 26

2.5K 310 19
                                    

Typo*
Vote sama komen!

*
*

Karena proses klarifikasi dan juga konfirmasi membutuhkan waktu beberapa hari, kini NCT kembali melakukan rutinitas harian mereka dengan agensi.

Persiapan konser world tour mereka tinggal menghitung Minggu untuk persiapan nya.

NCT kembali di sibukkan oleh latihan, latihan, dan latihan. Mereka semua bekerja keras agar bisa bertemu dengan para fans mereka. Ini adalah waktu yang di tunggu-tunggu oleh para member dan juga Sijeuni.

Konser kali ini melibatkan seluruh anggota NCT. Sehingga mereka semua menjalani latihan intensif setiap harinya, tak terkecuali Haechan.

Hah

Ha...

Ha...

Helaan nafas lelah terdengar dari celah bibir para member. Keringat sudah membanjiri kening, bahkan membasahi baju kaos yang mereka kenakan. Bahkan tak heran bagi beberapa member yang memiliki otot pada perut mereka, malah tercetak begitu saja karena keringat.

Para member saling tatap untuk memastikan bagaimana pandangan mereka.

Dari tatapan mereka, sudah tercetak rasa penasaran dan juga heran.

Kalian tau alasan nya? Jika kalian pikir itu adalah Haechan, maka kalian benar.

Tatapan para member tertuju pada otot-otot milik Haechan. Terkesan tidak bisa di percaya, karena Haechan adalah tipikal orang yang tidak suka dengan olahraga. Lalu bagaimana dengan otot-otot itu? Tidak mungkin dalam sebulan bisa memunculkan otot sebanyak itu.

Tubuh ramping, kaki jenjang dengan otot perut yang terbentuk rapi, bahkan bisa menyaingi otot milik Jaemin. Tentu bukanlah hal yang dapat dengan mudah mereka percaya. Hei... Ini adalah ilusi!

"Hyung...?" Sungchan perlahan mendekati Haechan dari arah samping. Ia perlu untuk memastikan kebenaran ilusi yang ia lihat.

Haechan tentu menoleh karena merasa terpanggil. Ia menaikkan alisnya bertanya 'apa?'

"Ahh... Itu..." Sungchan terlihat ragu-ragu. Ia menatap mata Haechan, lalu beralih menatap pada otot pemuda beruang itu.

"Apakah ini nyata?" Tanya nya dengan bisikan.

Haechan menatap pada apa yang Sungchan lihat. Perutnya? Ada apa dengan perutnya?.

Haechan beralih menatap Sungchan, lalu melihat pada sekeliling nya. Mereka juga menatap nya...

"Apa? Apa ada yang salah dengan penampilan ku?." Tanya Haechan pada Sungchan.

Sungchan buru-buru menggeleng kuat. Tidak tidak... Bukan itu maksud nya.

"Sejak kapan Hyung punya hal semacam ini?" Shotaro datang dengan wajah terheran-heran miliknya. Ia berjalan cepat, sambil menunjuk otot perut milik Haechan.

Haechan menelengkan kepalanya, tanda tak faham. Tidak, dia mengerti dengan reaksi yang mereka miliki, tapi... Bukankah ini terlalu berlebihan?

"Sejak dulu. Kenapa dengan itu?" Tukas Haechan berjalan menjauhi Shotaro. Ia mengambil air minum pada pojok ruangan.

"Tidak, Hyung pasti berbohong. Dulu Hyung tidak memiliki hal-hal semacam ini." Shotaro menggelengkan kepalanya tak percaya.

Glek

Haechan meminum airnya hingga sisa setengah, lalu kembali menatap Shotaro.

"Aku sudah memiliki nya sejak lama, tapi tak ada yang memperhatikan." Balas Haechan sekenanya.

Transmigrasi Take It : Hae/Cal (Gak Up Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang