00 -- Started (again)

408 23 57
                                    

! Disclaimer!

BoBoiBoy milik Monsta
• Kata-kata kasar dan tidak untuk ditiru!
• Out of character
• Terdapat original character
• Bukan ship!
• Hanya fanfiction, tidak ada sangkut paut dengan animasi aslinya!

- Duniaku -
-Chapter 00-

Enjoyy-!

.
.
.

.
.
.

[Author POV]

Siapa yang tidak mengenal Halilintar Altair?

Si tampan idaman satu sekolah ini tidak pernah sama sekali bergaul dengan siswa lain. Ya, kalaupun pernah, palingan itu hanya sekedar mengobrol singkat saja.

Remaja yang baru menduduki bangku kelas satu di SMA Rintis ini memang dikenal sebagai anak yang pendiam. Tapi, itu tidak menghalau perasaan para gadis yang menyukainya.

Kalau kata orang, anak pendiam itu menyimpan banyak rahasia. Memangnya benar? Bagaimana kalau kita lihat langsung dari sisi Halilintar?

"ARGH! ANAK SIALAN. GARA-GARA LO SUAMI GUE JADI SELINGKUH TAU, GAK?!"

Ups, baru saja kita berpindah ke dalam 'rumah' Halilintar, sudah langsung disambut dengan perkataan yang memancing emosi. Halilintar sih angkat tangan soal ini.

"KENAPA?! PADAHAL GUE LEBIH CANTIK, SEKSI. KENAPA DIA LEBIH MILIH NENEK-NENEK YANG UMURNYA UDAH HAMPIR DELAPAN PULUH TAHUN??!"

"Ya mana gue tau, bangsat?!" Beginilah isi batin Halilintar ketika di teriaki hal yang bahkan ia tidak ketahui oleh Ibunya.

Tubuhnya dipukul, ditendang, bahkan dicakar-cakar oleh kuku panjang Ibunya. Halilintar menyalahkan dirinya sendiri, mengapa ia tadi memilih untuk pulang ke rumah?!

Sekali lagi tendangan kencang mendarat di wajah mulusnya--yang mungkin sudah tidak mulus lagi sekarang. Ini sakit, Halilintar tidak bohong.

Apakah Ibunya mantan pegulat yang handal dahulu? Pukulannya sangat sakit, itu membuat beberapa anggota tubuh Halilintar menjadi lebam.

"COWOK ANEH! GUE HERAN SAMA SELERA LO!"

"Gue lebih heran. Kenapa masalah ini malah di lampiaskan ke gue, sih?" batin Halilintar bertanya-tanya. Ibunya memang tak punya otak.

Pintu rumah terbuka, menampakkan sesosok pria dengan kemeja berwarna hitam. Melihat itu, Ibunya Halilintar langsung menghampiri dan menampar pipi pria itu.

"REISYAL. APA-APAAN INI?! LO TEGA SELINGKUHIN GUE DEMI NENEK-NENEK BAU TANAH ITU?!"

Reisyal-- ayah dari Halilintar itu terlihat bingung. Namun, beberapa saat kemudian raut wajah marah terpasang dengan apik.

"LO YANG APA-APAAN, SUAMI BARU PULANG KERJA BUKANNYA DISAMBUT MALAH DI TAMPAR. SINTING LO!"

"GAUSAH PURA-PURA LO. GUE TAU LO SELINGKUH SAMA IBUNYA SUPRA, DASAR COWOK GAK TAU DIRI!"

𝗗𝘂𝗻𝗶𝗮𝗸𝘂 -- BoBoiBoy Elemental FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang