06 -- Coklat

100 17 108
                                    

! Disclaimer!

BoBoiBoy milik Monsta
• Kata-kata kasar dan tidak untuk ditiru!
• Out of character
• Terdapat original character
• Bukan ship!
• Hanya fanfiction, tidak ada sangkut paut dengan animasi aslinya!

- Duniaku -
-Chapter 06-

Enjoyy-!

.
.
.

.
.
.

[Halilintar POV]

Gue memandang risih sosok yang berjalan di samping gue ini. Yaps. Si Ketos yang bakal ngawasin gue seminggu ini.

Masalahnya gue gak suka di awasin. Pengennya bebas aja gitu. Apalagi di awasin sama Ketos.

"Hali!" Gue lihat ada yang lari ke arah kami sambil melambaikan tangan. Itu Fang.

"Kawan lo gelud, noh, sama adek kelas!" seru Fang.

Kawan gue? Siapa? Perasaan gue kagak punya kawan, deh, di sini.

"Gelud? Dimana?!" tanya Gempa.

"Kantin."

"Ayo!" Si Gempa malah narik tangan gue sambil lari. Naluri Ketos nya udah membara begitu dengar kata 'gelud'.

Gue pasrah aja ditarik sama dia. Kalo engga, dimarahin nanti.

Kami lari menuju kantin. Dan bener aja, di sana udah banyak siswa yang ngumpul buat nonton. Gempa nembus kerumunan itu demi melihat siapa aja yang gelud.

"Taufan?" Gue melongo.

Ada Taufan yang lagi berdiri sambil ketawa dan menatap tajam adek kelas yang tersungkur di lantai. Gue liat dia sekarang kayak lagi liat ODGJ ngamuk rasanya--

Si adek kelas meringis sambil memegang pipinya yang terluka. "Biadab lo!" umpat nya.

Taufan malah makin tertawa kencang. "Aku biadab? HAHAHAHAHA."

Beneran stress ini, mah.

"Lo yang mancing duluan sambil malu-maluin gue depan semua orang, dan lo bilang gue yang biadab? LUCU BANGET, LHO, MAS RERAMOSS. HAHAHAHAHA!"

Bulu kuduk gue merinding denger ketawa Taufan. Tuh anak emang biasa ketawa. Tapi kalo ketawanya kayak begini, Adu Du aja bisa merinding kayaknya.

"Taufan, udah!" Gempa langsung maju buat nahan Taufan biar gak mukul si adek kelas lagi. "Siapapun panggil Guru, cepet!"

Salah satu dari mereka langsung pergi buat manggil Guru. Sementara yang lainnya diperintahkan Gempa buat nolongin si adek kelas yang udah babak belur.

"Argh! Lepasin gue, Gem. Biar gue kasih paham dia, tuh. HAHAHAHAHA!" Taufan meronta.

Gue pun ikut membantu nenangin Taufan. "Jangan gila, lu." Satu tamparan gue layangkan ke pipi kiri Taufan.

"Heh! Kenapa dipukul?" omel Gempa.

"Emang begini cara nenangin burung puyuh. Gue lihat sendiri pas dia lagi ngamuk," jawab gue santai.

"Lepasin, goblok! Si termos itu harus dikasih paham!" Sekali lagi gue tampar lah pipi dia, sampe merah.

Padahal tenaga tamparan gue gak seberapa dengan Emak gue. Ups.

"Halilintar! Itu udah merah pipi dia." Gempa memperingati.

Bodoamat. Waktu itu gue lihat Bang Riri nenangin Taufan yang ngamuk pake cara ini, dan berhasil. Ya, udah, gue coba.

"Sadar, tolol. Si Ajel ngeliatin, tuh. Gak malu apa?" tanya gue.

𝗗𝘂𝗻𝗶𝗮𝗸𝘂 -- BoBoiBoy Elemental FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang