! Disclaimer!
• BoBoiBoy milik Monsta
• Kata-kata kasar dan tidak untuk ditiru!
• Out of character
• Terdapat original character
• Bukan ship!
• Hanya fanfiction, tidak ada sangkut paut dengan animasi aslinya!- Duniaku -
-Chapter 11-Enjoyy-!
.
.
..
.
.[Halilintar POV]
Hari ini entah bagaimana gue bisa terjebak bareng makhluk orange yang akhlaknya minus.
Lo tau? Dia berniat buat nyolong mangga di pohon depan kantor guru. Orang gila mana yang berani ngelakuin itu? Cuma Blaze sama Taufan doang, sih, menurut gua.
Sebenarnya gue udah coba buat berhentiin dia, tapi tuh anak malah ngeyel. Dia tetep manjat seakan gaada apapun yang bikin dia takut. Bagus sih dia berani, tapi gak gini juga, anjing.
"Woy, Hali. Kata lu mending ambil yang muda atau yang tua?" tanya dia dari atas pohon.
"Muda, sih, kata gua. Ntar dibikin rujak." Lah, ngapa nih mulut? Harusnya kan gue gak jawab pertanyaan dia, ntar malah gue ikut disalahin.
"Wokeh." Tangan Blaze mulai memetik satu buah mangga yang ada didepannya. Nih anak jago juga. Sebelas duabelas sama Taufan, lah.
Gak heran, Blaze dijuluki 'trouble maker' dari dia SD. Emang anaknya sering bikin onar, gak ada kapoknya. Jadi heran, kok bisa dia lulus dengan perilaku yang kayak gitu? Apa jangan-jangan nyogok?
"Awas lu ntar jatuh," kata gue. Ntah kenapa gue jadi takut kalo tiba-tiba dia kepleset terus jatuh. Kan jadi gawat kalo ada orang yang lihat, terus gue difitnah. Gak lucu.
"Cie, khawatir. Baik banget, deh, lo."
"Bacot. Udah cepet, gue mau balik ke kelas."
"Lah, balik aja kalo gitu. Kenapa malah nungguin gue? Lo mau mangga juga?"
Lah, iya juga. Kenapa gue malah nungguin dia? Gue kenapa, sih? Otak gue udah tercemari nih kayaknya.
"Udah mending lo pergi, Li. Ntar ikut ke ruang kepsek lagi kayak kemarin," kata dia.
Gue menautkan alis. Rasanya kayak bersalah gitu kalo harus ninggalin dia sendirian biar dimarahin. Tapi gue sendiri juga ogah ketemu Pak Muka Retak lagi.
"Tapi kalo lu gak mau ... Nih, tangkep." Tiba-tiba dia ngelempar dua buah mangga dari atas. Gue yang kaget udah pasti gak bisa ngehindar. Alhasil tuh mangga kena kepala gue.
"Aduh! Gak usah lo lempar juga, goblok!" umpat gue.
"Heh, heh, kalian! Ngapain disana?!!"
Mampus. Gue kenal suara ini. Nada suaranya tegas dan mengintimidasi banget. Bikin bulu kuduk merinding pokoknya.
Gak usah ditanya, gue udah tau kalo ini suara Pak Tarung; Guru Penjas Killer yang ditakutin sama semua murid. Konon, kalo lu ketahuan ngelanggar peraturan sekolah, nyawa lu melayang sama dia.
"KAMU YANG DI ATAS POHON, TURUN KAMU! KAMU JUGA YANG PEGANG MANGGA, SINI!" teriak Pak Tarung. "KALIAN GAK LIHAT, 'YA, PAPAN PERATURAN DI DEPAN RUANG GURU?! UDAH JELAS GAK BOLEH MENCURI!"
Gawat, sih, ini. Otw dimarahin, deh, gue.
"Yah, Pak ... Kemarin aja si Leon gak dihukum pas ketahuan nyolong. Masa saya dihukum?" keluh Blaze.
"Apa? SIAPA KAMU BERANI NGEBANTAH OMONGAN SAYA?! TURUN KAMU!"
Seremnya sebelas duabelas sama Pak Retak'ka ini, mah. Cuma Pak Tarung lebih galak aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗗𝘂𝗻𝗶𝗮𝗸𝘂 -- BoBoiBoy Elemental Fanfiction
Fiksi Penggemar"Mungkin bagi dunia, dia hanyalah seseorang. Namun bagi seseorang, dia adalah dunia." . . . [Versi 2(?) dari 𝐊𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐌𝐮 di akun @_manusia123] Start : 29 Mei 2024 End : ???