-
-
-
-
Selamat membaca 🙇🏻♂️di pagi hari pukul 08.46 keluarga gracia sedang mengadakan sarapan sebelum memulai aktivitas seperti hari hari biasanya.
/tok tok tok.
samar samar suara ketukan pintu terdengar dari arah depan, kebetulan bell di rumah itu sedang rusak tak berfungsi sehingga membuat tamu² yang datang harus mengetuk pintu.
"shani aja yang bukain tan" ujar shani yang sudah berdiri hendak pergi dari ruang makan itu untuk membuka kan pintu pada seseorang yang mengetuk di balik pintu.
shani telah sampai di depan pintu memutar kunci lalu memegangi gagang pintu tersebut, pintu perlahan terbuka melihat seseorang yang mengetuk tadi membuat shani sedikit terkejut dan menatap datar padanya, itu adalah manda.
suasana menjadi hening seketika saat mereka saling memandang satu sama lain.
"masuk" ucap singkat shani memecahkan keheningan yang menyelimuti mereka.
manda tak menjawab ia hanya mengikuti shani yang menuju ke ruang makan dimana semua anggota keluarga itu berada.
"eh mandaa, sini makan" ucap tante elina girang melihat keberadaan amanda di pagi hari itu.
"iya tan, udah kok" jawab Manda di ikuti tertawa kecil sembari menarik satu kursi di dekat tante elina.
seketika notifikasi whatsApp dari ponsel shani berbunyi beberapa kali menandakan seseorang di kontak whatsApp shani sedang mencoba menghubungi gadis itu.
shani menyalakan ponselnya, terlihat notifikasi yang masuk tadi dari lock screen di layar hp itu. 'papaa' nama kontak itu shani mengetuk notifikasi tersebut, setelah layar hp itu terbuka ia langsung dialihkan ke whatsApp tepatnya di room chat kontak 'papaa'.
papaa
[Voice Calls Silenced]
[When "Do No Disturb" Mode]|shan
iya pa?|
|cepet pulang, ini kita mau berangkat
ke surabaya mau ketemu sama
saudara² papa, lamaan disanaoke|
shani otw pa|gadis yang menerima pesan itu seketika tersenyum, ia sudah menanti nanti saat itu dikarenakan juga merindukan saudara nya yang berada di surabaya.
"tan, maaf kebetulan ini shani mau pulang soal nya mau keluar kota ketemu saudara² dari papa" celetuk shani, fyi shani dan gracia berhubungan saudara dari ibu shani.
"oalahh, yaudah nanti kapan² lagi yaa" jawab Tante elina, gracia yang mendengar sedikit terkejut dengan celetuk shani yang tiba tiba itu.
gracia menatap dengan ekspresi cemberut pada shani. "kok tiba² sih ci?" tanya sang gadis mengerutkan kening keheranan.
gadis itu berdiri dari duduknya dan berjalan beberapa langkah sembari mematikan ponselnya. "gatau juga nih papa mendadak ngechat, yaudah kalo gitu shani duluan ya, tan om siang" ucap shani berpamitan kepada kedua orang tua gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
' 𝐃𝐀𝐍𝐆𝐄𝐑𝐎𝐔𝐒 𝐖𝐎𝐌𝐀𝐍 ' | Hiatus
Fanfiction[Hiatus | Setiap senn] MENGANDUNG UNSUR MATURE! gska? skip. Agaeshani calief grissham, seorang playgirl tak biasa.