_________
.
.
.
.
."Apa masih jauh?" Tanya Sakura dengan geraman kecil.
"Tidak kok!"-Nirei.
"Kau jalan lambat saja, makanya.. kita tidak sampai." Ujar (Name) santai, memasukkan kedua tangannya kedalam saku celananya.
"Huh?! Apa kau ingin bertarung?!" Geram Sakura kesal, wajahnya memerah menatap (Name) dengan kesal.
"Malas."-(Name).
Sakuranya hanya mendengus kesal, sedangkan Nirei gugup.
"Ah! Sebaiknya kalian hentikan itu.." Ujarnya, Sedangkan kedua pria itu mengabaikan nya.
'Sabar..' Batin Nirei.
Mereka pun kembali berjalan dengan hening, tidak ada yang berbicara lagi sampai...
*Tut!
*Tut!
*Tut!
"?"
(Name) Mengambil ponselnya dari saku celananya, melihat jika seseorang memanggil nya.
"Aku ada ijin untuk mengangkat nya dulu." Ujar (Name), Sakura dan Nirei hanya diam bingung. Tapi mereka mengangguk.
(Name) Pun mengangkat panggilan itu dan berjalan untuk jaga jarak dari Nirei dan Sakura.
Nirei dan Sakura hanya diam bingung menatap (Name) saat berbicara dengan orang lain di sebrang panggilan sana.
"Dia berbicara dengan siapa?"-Nirei.
"Jangan tanya aku."-Sakura.
"Iya.. baiklah."-(Name).
*Tut!
(Name) Mengakhiri panggilan, lalu berbalik untuk melihat Nirei dan Sakura.
"Aku pergi dulu, kalian duluan aku ada urusan penting!" Ujar (Name), tanpa menunggu jawaban dari mereka berdua. Ia sudah berlari kecil meninggalkan mereka.
"Hei!!"-Sakura.
Tapi sia-sia saja, (Name) budeg..
Sakura menghela nafas kesal.
'Pria menyebalkan.' Batin Sakura.
"Ya.. sebaiknya kita pergi berdua saja, siapa tau.. (Name)-San ada urusan yang penting." Ujar Nirei.
Sakura diam, menatap pemuda itu.
"Baiklah." Berjalan terlebih dahulu.
"Hei! Tunggu!" Nirei pun mengejar sakura yang berjalan mendahului nya.
______
Mereka pun sampai di sekolah Fuurin, sekolah itu terlihat seperti sekolah sepi. Dengan gambar random di dinding dan pohon di atas gedung itu.
Tak lupa beberapa tanaman rambat menghiasi beberapa atas gedung saja, dengan bendera Fuurin diatas.
*Rawk!
Terlihat beberapa gagak tengah diam di tembok, pagar, pohon dan genteng.
'Ini sekolah nya..' Batin Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Great Fighter] Wind Breaker × M!Reader
RandomDiceritakan anak laki-laki berumur 18 thn yang memiliki adik perempuan, bernama 'Tachibana Kotoha'. sang adik memiliki toko, sedangkan sang kakaknya hebat dalam bertarung. Tak dari itu, ia memiliki warna mata berbeda dengan bekas luka di pipinya. Ia...