_________
.
.
.
."Malu?"
"Kenapa?"-Tomiyama.
*Jder!
'Anj! Ngagetin cok!' Teriak (Name) membatin kala petir menyambar.
'Btw.. kok beda hawanya?' Lanjut nya, menatap Umemiya dan Tomiyama saling bertatapan serius.
"Yah.. terserahlah!" Ujar Tomiyama.
"Yang lebih penting.. kau tak adil Ume-chan!" Lanjut Tomiyama sebelum menunjuk kearah Anggota Fuurin.
"Bou-Fuurin memiliki orang yang kuat.. tidak seperti kita, karena semuanya lemah aku tak dapat bebas.." Ujar Tomiyama dengan santai.
".. Enak sekali tu mulut ngomong." Gumam (Name) sinis.
"Tapi.. jika aku menang, Ume-chan dan Bou-Fuurin akan menjadi milikku! Termasuk (Name)-Chan!"
"Ume-chan pemimpin dari Bou-Fuurin dan (Name)-Chan wakil Bou-Fuurin.. kalian yang terkuat dan paling bebas, kalian selalu Bersenang-senang.. kan?"
"Aku lebih kuat dari Ume-chan dan (Name)-Chan.. menjadikan Bou-Fuurin milikku, maka aku akan bebas.. dan lebih bahagia dari siapapun."
"Pada akhirnya.. hari-hari ku yang membosankan berakhir." Oceh Tomiyama panjang lebar.
(Name) Berkedip, melihat Tomiyama ceramah dengan kedua tangannya terentang.
"Ceramah gangguan jiwa kah?" Gumam (Name).
"Ah! (Name)-San!" Panik Nirei.
"Sekarang, Ume-chan..
Berikan.. semua itu, padaku!!"
*Tap!
*Swoosh~
Umemiya terkejut dengan Tomiyama meluncur ke depan dengan cepat, ia mencoba melayangkan tinjuan tapi Tomiyama menghindar.
Meraih lengan Umemiya dan memutar tubuh membuat Tomiyama duduk di bahu Umemiya, segera melayangkan tinjuan pada kepala Umemiya.
Umemiya berdecak segera mencengkeram lengan Tomiyama dan menariknya turun, dengan sergap Tomiyama berhasil mengimbangi tubuhnya.
Segera menendang wajah Umemiya tapi Umemiya halang dengan kedua lengannya.
"Buset.. gerakan nya kocak gemink."-Suo.
"Hey Tomiyama." Panggil Umemiya segera menahan tendangan Tomiyama yang mendarat pada kepalanya.
"Hm? Ada apa, Ume-chan?"
"Hidup seperti ini.. akan membuat mu menderita." Balas Umemiya, membuat alis Tomiyama berkerut.
"Seperti yang ku bilang.. apapun yang kau katakan! Aku benar-benar tak paham!!" Seru Tomiyama melompat dan ingin memukul Tomiyama.
*Grab!
"?!"
*Deg!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Great Fighter] Wind Breaker × M!Reader
RandomDiceritakan anak laki-laki berumur 18 thn yang memiliki adik perempuan, bernama 'Tachibana Kotoha'. sang adik memiliki toko, sedangkan sang kakaknya hebat dalam bertarung. Tak dari itu, ia memiliki warna mata berbeda dengan bekas luka di pipinya. Ia...