__________
.
.
.
.
.".."
"O-oi.. kenapa hawa tiba-tiba berubah?"
"Entahlah.."
Bisik anggota Shishitouren.
"Kenapa kau diam saja, Candy boy?" Tanya Togame menyeringai kecil.
Sedangkan (Name) diam dan menunduk, membuat darah dari hidung dan kepalanya menetes.
"Oi! Apa kau-
*Deg!
'K-kenapa..?' Batin Togame berhenti, mencengkeram area dadanya. Merasa dadanya berdetak kencang.
Apa yang terjadi?
"Kau tega dengan anak buahmu yang hanya melakukan kesalahan kecil, kau buat Seperti itu.. apa kau tidak malu, Togame?"
Nada berat dan dingin, mendongak mata menatap serius kearah mata Togame.
"Itu bukan uru-
*Swoosh!
*Bughh!
"Ukh!"
"Apa kau malaikat yang mengikuti jalur iblis asli, huh?! Apa Chouji membuat seperti ini?! Togame!!" Teriak (Name) menendang perut Togame.
Membuat Togame berbaring lantai, (Name) berjalan mendekati nya dan duduk di pinggangnya.
"Apa yang kau-
*Bugh!
"Dulu kau pernah melaporkan ku ke polisi hanya karena aku hampir membunuh seseorang."
Nirei menutup matanya nya karena takut, melihat (Name) berbicara dan melayang tinjuan pada wajah Togame.
*Bugh!
"Kau salah paham."
*Bugh!
"Aku meninju pria itu karena dia mengikuti ku!! Aku bukan ingin membunuhnya, Togame!!" Kedua tangan (Name) terkepal dan terangkat keatas kepalanya..
"Dan kau mengikuti instruksi Chouji dan membuat mu seperti, huh?!"
*BUGhh!!
".."
Hening.. saat (Name) memukul wajah Togame dengan kedua tangan terkepal erat, membuat darah terus mengalir.
Mata sakura terbelalak melihat itu,
"K-kau bajingan-
*Grab!
"Cukup (Name).." potong Umemiya meraih tangan (Name) yang ingin memukul Togame lagi.
"Kau tidak ingin hal itu terjadi lagi? Kau hampir kehilangan kendali tadi.." lanjut Umemiya, cengkraman pada lengan (Name) erat.
(Name) Menatap Umemiya terkejut sebelum ia tersadar dan segera menatap Togame yang memejamkan matanya dengan dilumuri darah diwajahnya.
Reflek (Name) menyingkir dari Togame dan membuat Umemiya melepas cengkraman nya.
"A-ap-
Terpotong karena Togame terkekeh kecil,
KAMU SEDANG MEMBACA
[Great Fighter] Wind Breaker × M!Reader
RandomDiceritakan anak laki-laki berumur 18 thn yang memiliki adik perempuan, bernama 'Tachibana Kotoha'. sang adik memiliki toko, sedangkan sang kakaknya hebat dalam bertarung. Tak dari itu, ia memiliki warna mata berbeda dengan bekas luka di pipinya. Ia...