__________
.
.
.
.
.[Perang dimulai]
Sekarang anggota Bou-Fuurin dan anggota Shishitouren yang menuntut anggota Bou-Fuurin ke markas mereka.
"Disini! Disini!" Ujar Tomiyama berlari untuk sampai terlebih dahulu, karena bersemangat.
"Chouji.. kau tak perlu berlarian, ok?" Ujar Togame.
Mereka melewati toko yang sudah tidak di huni lagi dan wilayah Shishitouren memiliki banyak bar juga disana.
Dan akan ramai juga jika festival mereka.
(Name) Hanya diam melirik sekeliling tempat itu, sampai Mendengar kebisingan dibelakang ia melirik kebelakang.
Melihat Sakura, Suo dan Kyutaro hanya diam menatap Nirei yang ingin belajar pada Sakura dan (Name).
"Hmp-! Lakukan apa yang kau suka." Gumam Sakura, pipinya memerah.
"Kau mudah tersipu, Sakura-Kun." Komen Suo tersenyum ramah.
"D-diamlah!"-Sakura
"Kau yang diam!!"-Hiiragi.
"Astaga, diamlah! Tempat se-sepi ini akan ramai jika kalian berteriak." Sinis (Name) tajam.
Membuat Hiiragi terdiam mengalihkan pandangannya, Sakura hanya mendengus.
"Hmp-! Seperti istri pemarah." Komen Suo masih tersenyum, membuat Nirei melirik karena ucapan Suo.
"Oii! Disinii!!" Seru Tomiyama melambaikan tangannya.
Anggota Bou-Fuurin pun mengikuti, sampai mereka sampai di tempat tidur terlalu luas dan besar.
"Sekali lagi.. selamat datang, di di markas besar Shishitouren." Ujar Togame.
Markas Shishitouren besar, tapi tidak sebesar milik Bou-Fuurin. Markas mereka dari bioskop 'Orion' yang sudah lama ditinggalkan Dan sekarang mereka menyebut nya 'Ori'.
"Baiklah, waktunya masuk." Ujar Tomiyama membuka pintu.
"Pemain sudah datang!" Seru Tomiyama.
"Oh! Perlihatkan mukanya!"
"Itu Umemiya, disebelahnya.. Hiiragi?"
"Cepatlah!"
"Akhirnya!"
"Siapa orang dibelakangnya?"
"Tak tahu."
"Hey!! (Name) Juga ikut!!"
"Haha! Pasti menyenangkan."
Sakura terdiam melihat keributan itu, dengan banyaknya anggota Shishitouren yang berisik sampai melemparkan kaleng pada mereka.
'Mereka.. kenal (Name)?' Batin Sakura melirik kearah (Name).
Terlihat wajah (Name) tanpa ekspresi, membuat Sakura bingung.
"Sekarang semuanya!!" Seru Tomiyama berlari ke depan panggung.
"Ini waktunya memeriahkan kontes pertarungan satu lawan satu!" Lanjutnya semangat.
"YEAAHHH!!"
Menciptakan sorakan keras dari anggota Shishitouren.
"Kau serius? Memperlakukan ini hanya untuk festival? Kalian tidak apa-apa?" Umemiya melihat kebelakang.
"Ini berbalik menjadi kesepakatan yang besar.. tapi ini antara aku dan Tomiyama, jadi tak perlu khawatir kalau kalah atau menang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Great Fighter] Wind Breaker × M!Reader
RandomDiceritakan anak laki-laki berumur 18 thn yang memiliki adik perempuan, bernama 'Tachibana Kotoha'. sang adik memiliki toko, sedangkan sang kakaknya hebat dalam bertarung. Tak dari itu, ia memiliki warna mata berbeda dengan bekas luka di pipinya. Ia...