05

1.9K 227 33
                                    

_______
.
.
.
.
.
.

"Apa kau marah? Ingin meledakkan sesuatu?" Tanya Tomiyama, masih mempertahankan senyumnya.

"Kau terlihat cukup bahagia, huh?" Alis Umemiya berkerut.

".. Dan, kenapa kau tidak menyuruh (Name)-Chan kemari?" Mata Tomiyama pun tertuju pada (Name).

".." (Name) hanya diam menatap nya sinis, Umemiya hanya diam.

".."

"Baiklah Ume-Chan!" Melepas Cengkraman pada salah satu anggota Fuurin sampai tergeletak ditanah.

"Ayo lakukan! Sebuah perkelahian satu lawan satu!" Sebelum berlari kearah Umemiya.

"Kau yang memulai semua ini benar? Kau seharusnya yang terlalu bermotivasi!"

"Sini! sini! Gelut! Gelut! Gelut! Gelut!" Lanjut nya mengelilingi Umemiya dengan semangat.

"Memang benar kami penyerang pertama.. tapi, kau sudah membuat keributan disini.. bahkan kami.. puas dengan ini!" Balas Umemiya, membuat Tomiyama terdiam dan senyumnya hilang menjadi kebingungan.

"Eh? Oh.. Baiklah, aku mengerti." Ujar Umemiya, menatap kearah lain.

"..?"

"Itulah Kenapa, cepatlah kembali." Ujar Umemiya, membuat Tomiyama menatap nya. Perlahan senyumannya kembali ada.

*Tap!

*Bruk!!

"?!"

Beberapa anggota Fuurin terkuat dengan Tomiyama menyerang Umemiya dengan cepat, dengan kaki mengarah ke kepala Umemiya.

'Dia sama seperti dulu..' Batin (Name) hanya diam tidak terkejut.

"Yare-Yare.."

*Grab!

"Sabar napa cok." Geram Umemiya mencengkeram pergelangan kaki Tomiyama dengan erat, membuat Tomiyama menyeringai.

"Kali ini kau yang memulainya Ume-Chan!" Melepas kakinya dari cengkraman Umemiya dan mundur.

"Ayo! Rinio cok! Ura-Ura!! Lawanlah balik!" Lanjut Tomiyama bersemangat, seraya menepuk tangannya beberapa kali.

".."

"Kenapa kau sangat ingin berkelahi?" Tanya Umemiya, menatap Tomiyama dengan penasaran dan serius.

"Eh? Emm..

Dari pada berkelahi.."

"Aku ingin kau.. Ume-Chan, termasuk juga.. partner tersayang mu itu.."

Ujar Tomiyama menunjuk Umemiya dan (Name) bersamaan.

'Kok gwe?!' Batin (Name).

".."

"Semenjak aku yang terjadi terbaik di Shishitouren.. aku sangat bosan, tapi Ume-Chan.. meskipun kau di puncak kau tetap bersenang-senang."

[Great Fighter] Wind Breaker × M!Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang