____________
.
.
.
.
.
.(Name) Mengangguk kecil mendengar ucapan terimakasih Sakura, saat sakura ingin naik keatas panggung ia berbicara.
"Jangan kalah.. Sakura, jika aku sudah naik.. jangan mengentikan ku." Ujar (Name), mata beda warna nya itu menatap mata Sakura yang berbeda warna juga.
Sakura mendengus mendengar itu dan naik atas panggung, ia tau harus berusaha agar (Name) tidak naik panggung.
"Mari kita mulai ini, huh?" Ujar sakura menyeringai percaya diri.
".."
"Ya ampun.. kau tak perlu terburu-buru dalam sesuatu hal, tak ada salahnya buru-buru dalam suatu hal.. terkadang kau akan merasakan sesuatu yang kurang."
"Khususnya dalam kasus ini.. (Name) rela menyuruhmu duluan, aku ingin bertarung dengan (Name) kau tau.."
"Jadi.. Luangkan dan nikmat ini." Ujar Togame melepas kacamatanya dan membuangnya ke sembarang arah.
Sakura hanya diam dan memposisikan dirinya untuk bersiap bertarung, termasuk Togame menatap Sakura dengan santai.
*Tap!
*Swoosh~
"?!" Sakura terkejut dengan Togame menghindari tinjuan nya, meleset kebawah Sakura dan menerkam sakura dari bawah.
"Gah!" Membuat sakura terkejut dan Togame mendorong Sakura berbaring di tanah.
Saat Togame ingin melayangkan tinjunya, Sontak sakura mengentikan dan mencoba memukul wajah Togame dengan Kakinya. Tapi tak kalah cepat dari Togame.
Merasa Togame melepasnya, kesempatan ia dengan cepat ia mundur darinya.
'Gerakan Togame tidak berubah dalam berkelahi nya, sama seperti dulu.. tapi makin lincah.' Batin (Name).
"Meski kau ingin melakukannya dengan pelan, kau sungguh lincah di kakimu." Komen Sakura.
"Ehh? Ini seharusnya menjadi cepat?"
"Aku harap kau dapat bertahan.. dengan kecepatan ku." Lanjut Togame menyeringai jahat.
"Tenang saja.. aku dapat bertahan lama." Balas Sakura Menyeringai juga.
'P? Kalau kau terus menerus, aku kapan?!?!' Batin (Name).
*Tap!
*Swoosh~
"?!" Sakura terkejut dengan gerakan tiba-tiba Togame yang melesat cepat kearah nya, tapi ia menghindar dengan cara melompat diatas tubuh nya.
*Srrt!
Togame berhenti dan berbalik ingin menerkam Sakura dari belakang, Tapi sakura mencoba mengikuti kecepatan Togame.
"Apa kau babi liar, huh?!"-Sakura.
"Maka kau adalah monyet."-Togame.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Great Fighter] Wind Breaker × M!Reader
RandomDiceritakan anak laki-laki berumur 18 thn yang memiliki adik perempuan, bernama 'Tachibana Kotoha'. sang adik memiliki toko, sedangkan sang kakaknya hebat dalam bertarung. Tak dari itu, ia memiliki warna mata berbeda dengan bekas luka di pipinya. Ia...