08

1.3K 205 8
                                    

_________
.
.
.
.
.


Ruangan menjadi hening kala Kyutaro mengalahkan Arimaa dengan satu gerakan saja, membuat beberapa Anggota Shishitouren saling berbisik.

"Kau bercanda kan?"

"Beneran.. Arimaa dihabisi dalam.."

"Kau tahu dia?"

"Gk pernah lihat, tahun pertama mungkin?"

(Name) Wajah datar tapi matanya menatap Kyutaro dengan Kagum.

'Dia murid baru, tapi.. melawan lawannya hanya satu gerakan.' Batin (Name).

Hening itu di bubarkan dengan Tomiyama yang bertepuk tangan.

"Wow! Kau pasti sangat kuat! Siapa namamu? Bertarung lah dengan ku!" Ujar Tomiyama berdiri dari duduknya dan ingin menghampiri Kyutaro.

Tapi Togame mengentikan nya dan menarik Tomiyama kembali duduk,

"Tunggu saja." Ujarnya.

(Name) Hanya diam melirik mereka berdua, terlihat Wajah Togame tidak mengenakan baginya.

Membuat alisnya berkerut,

'Apa dia sedang kesal..?' Batin (Name).

Bersamaan Umemiya mengalihkan pandangannya dari Kyutaro menatap (Name) dengan bingung, lalu mengikuti lirikan mata (Name).

Menyadarkan hal yang sama.

"Woke! Waktunya pindah!" Ujar Tomiyama melompat dari duduk nya.

"Ah! Kalian berdua yang disana.. apa kalian, bisa mengurus nya?" Tanya Tomiyama tersenyum seraya menunjuk kearah tubuh Arimaa.

'.. Dia tersenyum, tapi.. nad bicaranya..' Batin (Name) menatap dua anggota Shishitouren menarik tubuh Arimaa turun dari panggung.

Merasa berat mereka memutuskan untuk melempar nya, setelah itu mengejek dan menendang kepala Arimaa.

Dua anggota Shishitouren pun ingin kembali tapi Sakura berbicara..

"Bisa diem gk? Kau menganggu." Membuat kedua anggota Shishitouren menatap Sakura dengan kesal.

'Si goblok nyari masalah!' Batin (Name) frustasi dengan Sakura.

"Kalian semua seharusnya tidak jadi tentang 'Kekuatan kepercayaan' atau apapun itu."

"Melihat mu itu, memalukan.. kentang kecil." Lanjut Sakura menatap mereka.

"Apa?!" Salah satu tidak terima.

"Sakura-Kun apapun yang terjadi kau membuang waktumu.. anak ini gk akan mengerti, kecuali mereka sendiri yang dikalahkan." Ujar Suo tersenyum, membuat salah satu dari mereka meraih kerah baju Suo.

"Hah! Terus mengapa aku ti-

"Hey.. aku gk gelud kan hari ini?" Potong Tomiyama.

"Mundur." Lanjut Tomiyama dengan nada serius seraya menatap mereka dengan mata dan aura aneh, Membuat mereka terkejut dan segera berjalan kebelakang.

"Sekarang pergilah! Siapa selanjutnya!" Teriak Tomiyama kembali bersemangat.

'.. Dia kembali tersenyum, aku heran.. kenapa Chouji menjadi berbeda dari yang dulu.' Batin (Name).

Pikirannya kembali pada masa lalu saat Anggota Shishitouren dan Bou-Fuurin saling berkelahi.

Tapi disana Tomiyama mengatakan "lain kali kita bertarung lagi."

Itu saat Bou-Fuurin kalah dengan Shishitouren.

'Mencurigakan.' Batin (Name) menatap Suo yang sudah berada diatas panggung dengan Kanuma.

[Great Fighter] Wind Breaker × M!Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang