Happy reading guys🌷✨
Matahari bersinar terang pagi ini, sinarnya masuk melewati jendela dan membuat ruangan terasa hangat, saat ini Felica sedang bersiap siap untuk berangkat menuju Rumah sakit. Felica pun langsung menuruni beberapa anak tangga. Sesampai nya Felica di bawah.
"Ma, pa, dek lagi lihat apa kok kelihatan nya serius banget" tanya Felica kepada Dena(mama nya Felica), Hendra(papa nya Felica), Fiona(adek nya Felica).
"Gak tau nih kak, papa mama lihat apa" jawab Fiona kepada Felica.
"Nih loh kak, papa demen sama abdi negara satu ini" sahut Hendra sembari menyodorkan ponsel nya kepada Felica.
"Iya kak, mama sama papa jadi pingin punya mantu kaya gitu. Udah ganteng, gagah, pinter lagi" tambah Dena.
Felica pun melirik ke arah Fiona, Fiona pun mengendikkan bahu nya.
"Emang ini siapa ma,pa" tanya Felica."Ini polisi nama nya Zaky, ganteng kan idaman semua cewek loh kak" balas Dena kepada Felica.
"Zaky? Nama nya..sama kaya nama nya dia" batin Felica.
"Kaka pasti ingat sama nama nya mas itu" gumam Fiona.
"Ganteng kan kak" tanya Hendra membuyarkan lamunan Felica.
"Biasa aja sih pa, menurutku" ucap Felica setelah melihat foto yang berada di ponsel tersebut.
"Kok papa bisa tau foto ini, dapat dari mana" tanya Fiona yang telah melihat foto tersebut.
"Itu lagi rame loh di media sosial, karena udah bantu orang" jawab Dena.
"Dih, bantu orang aja viral di media sosial" ketus Felica dan mendapatkan pukulan kecil dari Fiona.
"Ih, kenapa bilang begitu Kaka suka yaa" ledek Fiona kepada Felica.
"Hih, gak ya, amit amit deh" geram Felica.
"Sudah sudah, mending kalian berangkat" terang Dena.
"Iya udah, aku sama Kaka pamit dulu ya ma,pa" ucap Fiona
"Assalamu'alaikum" sambung Felica dan fiona sembari mencium punggung tangan Dena dan Hendra.
"Waalaikumsalam, hati hati ya" jawab Dena dan Hendra bersamaan.
Felica pun mengantarkan Fiona ke kampus nya dulu baru setelah itu Felica pergi ke RS.
Di rumah sakit
"Assalamu'alaikum" ucap Felica saat memasuki ruangan nya tersebut.
"Waalaikumsalam" balas Dina, Fana, dan Dhira.
"Aaa Caca kuu" sapa Fara dan Dhira kepada felica, Fana dan Dhira pun langsung berhamburan memeluk Felica.
"Aduh,duh kangen banget yaa" ucap Dina.
"Hihi, emang kalian berdua gak kangen apa sama aku dan Fana" ucap Dhira.
"Iya, kita juga kangen banget kok sama kalian berdua. Tiga Minggu di tinggal ya kan Din" balas Felica.
"Iya udah yuk nanti lagi cerita nya , takut Bu Sherly nunggu di IGD" sahut Dina.
"Okey, yuk" ajak Fana dan Dhira, Dina dan Felica pun mengikuti dari belakang.
Setelah mereka keluar dari IGD.
"Iya udah guys, semangat ya. Nanti langsung ke kantin aja" ucap Dina kepada Felica, Fana, dan Dhira.
"Sipp" balas Felica, fana, dan Dhira bersamaan.
Mereka pun langsung melakukan pekerjaan nya masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Pol Halalku🤍🩶 (On Going)
Teen Fiction(jangan lupa follow dan ikuti sebelum membaca). Cerita ini dibuat berdasarkan murni dari imajinasi penulis nya ya, no copy. Suamiku ternyata crushku waktu semasa aku duduk di bangku SD dulu "Tau gitu ngapain capek capek move on kalo pada akhirnya ke...