🎧terimakasih cinta🎧
~Afghan~Happy reading guys🌷✨
Tujuh hari kemudian kondisi Zaky mulai membaik dan sekarang sudah di pindah ke kamar rawat inap biasa.
"Ca kamu gak jenguk Zaky" tanya Dina kepada Felica.
"Habis istirahat aja Din" jawab Felica.
"Oh iya. Gimana keadaan Zaky sekarang" tanya Dhira.
"Alhamdulillah sudah mendingan dhir. Sekarang sudah di kamar inap" jawab Felica.
"Syukurlah kalo gitu, semoga cepat membaik ya" sahut Fana dan Felica pun tersenyum lalu mengangguk.
"Sebenarnya aku kangen sama mas Zaky" batin Felica.
Felica pun langsung kembali fokus lagi.
Jam istirahat pun tiba, Felica berpamitan dulu kepada teman teman bahwa ia akan ke ruangan Zaky.
Tok..tok..
"Assalamu'alaikum" sapa Felica.
"Waalaikumsalam" balas Nadine sembari membukakan pintu.
"Mas Zaky nya belum sadar ma" tanya Felica kepada Nadine.
"Belum nak" jawab Nadine.
"Gapapa ma, yang penting kondisi mas Zaky sekarang gak nge drop lagi kaya kemarin" sambung Felica.
"Iya nak. Mama boleh minta tolong tidak" tanya Nadine.
"Boleh, apa ma" jawab Felica.
"Habis ini mama ada kegiatan di Polsek, kamu yang jagain Zaky gapapa kan" jelas Nadine.
"Iya gapapa kok ma, aku juga sudah selesai jam praktek nya" balas Felica.
Akhirnya Nadine pun pulang ke asrama, kini yang menjaga Zaky adalah Felica.
Felica duduk di kursi samping kasur tidur Zaky.
"Mas. Mas kapan bangun, adek kangen. Sudah tiga hari loh mas tidur. Mas gak capek tidur terus" ucap Felica, lagi lagi ia tak kuasa menahan air matanya.
"Asal mas tau, adek pasti sempatin kesini. In syaa Allah adek hari ini full jagain mas. Bangun yuk mas" sambung nya. Setelah nya Felica pun langsung menangis, ia tiba tiba tertidur dengan posisi duduk.
1 jam berlalu...
Tiba tiba jari jari Zaky bergerak, Zaky pun membuka matanya perlahan-lahan. Ia pun langsung melihat arah kanan nya.
"Felica.." panggil Zaky sedikit lemah.
Felica yang tertidur pun merasa terganggu kerena ada pergerakan di lengan nya. Felica langsung membuka matanya.
"Mas Zaky" ucap Felica.
"Ada yang sakit ga mas" tanya Felica khawatir.
"Yang ini" jawab Zaky sembari menunjuk perut nya.
"Itu emang sakit, soalnya kena tembakan kemarin sama masih masa pemulihan" ujar Felica dan Zaky mengangguk.
"Mata kamu kenapa yang, kok sembab" tanya Zaky kepada Felica.
"Gara gara kamu" jawab Felica.
(Author : singkat, padat, gegara kamu)
"Habis nangisin saya ya, pas saya kena tembak" sahut Zaky.
"Ya habis nya kamu gak hati hati. Kamu suruh aku hati hati sedangkan kamu sendiri enggak" ungkap Felica.
"Iya iya, maafin mas ya. Mas janji gak akan mengulangi lagi" balas Zaky Dan mendapat anggukan dari Felica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Pol Halalku🤍🩶 (On Going)
Ficção Adolescente(jangan lupa follow dan ikuti sebelum membaca). Cerita ini dibuat berdasarkan murni dari imajinasi penulis nya ya, no copy. Suamiku ternyata crushku waktu semasa aku duduk di bangku SD dulu "Tau gitu ngapain capek capek move on kalo pada akhirnya ke...