"Ca nanti temenin aku ketemuan sama dia ya" ucap orang tersebut.
"Iya, kan emang biasa kamu ketemuan sama itu" ucap Felica pada Dina
"Hehe, btw Fana sama Dhira belum pulang ya dari Yogyakarta" tanya Dina.
"Belum deh Din kaya nya" balas Felica.
"Oke deh, aku mau lanjut periksa pasien lagi ya" pamit Dina kepada Felica.
"Oke, Din hati hati" jawab Felica dan mendapatkan ucungan jempol dari Dina.
FELICA AZALEA seorang dokter umum berumur 24 tahun yang berstatus masih sendiri. Feli merupakan anak pertama dan mempunyai adek perempuan. "Caca" nama yang di berikan oleh teman teman nya untuk Felica. Ia bekerja dengan teman teman semasa SMP nya dulu.
FARA DINA SENJANI yang biasa di panggil "Dina"
FANARA KEYZA PUTRI biasa di panggil "Fana"
NADHIRA AMARTA PUTRI biasa di panggil dengan "Dhira"Disisi lain..
"Ky ntar nongkrong yuk" ucap Arizal pada Zaky.
"Ya, kalo saya gak malas" sahut Zaky sambil menatap malas Arizal.
"Dih, gitu ya sama temen sendiri" ucap Arizal dramatis.
"Lagian kamu yang ngajak nongkrong berkedok saya yang bayarin" cetus Zaky.
"Hehe, kali ini saya deh yang traktir" ucap Arizal pada Zaky.
"Apa kata nanti. Ya sudah saya balik ke ruangan dulu, assalamu'alaikum" pamit Zaky pada Arizal yang sedang memainkan ponsel nya.
"Waalaikumsalam. Sip, hati hati ntar dikabarin" sahut Arizal.
Muhammad Farhan Azzaky seorang polisi yang berumur 26 tahun yang berpangkat inspektur polisi dua (Ipda). Zaky merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Ia mempunyai teman semasa SD yaitu
Rio Arizal putra "Arizal"
Baraga alfariez "Raga"
Arkana Mahendra "Arkan"___
Segitu dulu ya perkenalan nya. Gimana kalian kepo sama lanjutannya kah? Kalo kepo komen yaa. Kalo target vote nya sampai 8 nanti author update lagi Minggu ini, kalo target nya gak sampai 8 Minggu besok lagi yaa.
Jadi gantian update nya sama cerita yang pertama, "teman ku adalah kakak Iparku" jangan lupa vote dan komen juga yaaa. Kalo yang belum masuk saluran wa kita silahkan masuk ya, biar tau info selanjutnya. Ini ya link nya👇🏻
https://whatsapp.com/channel/0029VabGWjl4dTnTE4GjdH2C
Okey kalian jangan lupa makan, istirahat yang cukup, dan jangan lupa shalat ya. Segitu dulu dari author, author pamit yaa. Assalamu'alaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Pol Halalku🤍🩶 (On Going)
Novela Juvenil(jangan lupa follow dan ikuti sebelum membaca). Cerita ini dibuat berdasarkan murni dari imajinasi penulis nya ya, no copy. Suamiku ternyata crushku waktu semasa aku duduk di bangku SD dulu "Tau gitu ngapain capek capek move on kalo pada akhirnya ke...