jadi nyamuk

44 1 0
                                    

Pagi ini Felica memang masuk shif malam lagi, jadi pagi ini Felica mendapat tugas dari sang ibu untuk mengantarkan Fiona ke kampus nya.

"Untung aku langsung mandi tadi pas baru bangun tidur" batin Felica.

Felica langsung mengambil kunci mobil nya dan turun ke bawah.

"Gak sarapan dulu kak" tanya dena kepada Felica.

"Pulang dari nganter adek aja ma" jawab Felica.

"Loh mau kemana kak" sahut Hendra yang baru keluar dari kamar nya.

"Mau nganter adek ke kampus pa" balas Felica.

"Tumben di anter Kaka nya dek, biasa nya pake sepeda sendiri. Kenapa?" tanya Hendra kepada Fiona.

"Sepeda nya lagi mogok pa, jadi sementara di antar Kaka dulu" jawab Fiona.

"Iya pa, lagian Kaka shif malam lagi" sambung Felica.

"Iya sudah, kalian hati hati ya" ucap Hendra kepada Felica dan Fiona.

"Iya pa, ma kita berangkat dulu ya" pamit Fiona kepada Hendra dan Dena.

"Assalamu'alaikum" ucap Felica dan Fiona semberi mencium punggung tangan Hendra dan Dena.

"Waalaikumsalam" balas Dena dan Hendra.

Felica dan Fiona langsung menuju ke kampus Fiona.

"Gimana sudah datang belum teman nya" tanya Felica kepada Fiona yang sedang memainkan ponsel nya.

"Ini kak, Yona masih otw" jawab Fiona.

"Iya udah, Kaka temenin sampai Yona datang" ucap Felica.

"Ada gak uang saku nya" tanya Felica kepada Fiona.

"Masih ada kok kak" jawab Fiona.

"Ini Kaka tambahi lagi, buat beli keperluan atau di tabung" sahut Felica sambil menyodorkan uang warna merah satu lembar.

"Loh kak, masih ada loh" ujar Fiona.

"Udah ini ambil aja, buat simpenan" potong Felica.

"Makasih ya kak" ucap Fiona kepada Felica.

"Sama sama, ke luar yuk" ajak Felica dan Fiona mengangguk.

"Kaka habis ini mau langsung pulang atau kemana" tanya Fiona kepada Felica.

"Habis ini Kaka masih mampir mau ngambil baju buat besok" jawab Felica, Fiona hanya mengangguk paham.

"Assalamu'alaikum Fiona" sapa Yona yang baru saja datang.

"Waalaikumsalam" balas Fiona dan Felica.

"Eh mbak Feli" ucap Yona sambil menyalami tangan Felica.

"Yona, kesini nya naik apa" tanya Felica kepada Yona.

"Naik Go-Jek mbak, soalnya sepeda lagi mogok. Terus mau bareng sama mas Zaky, mas berangkat duluan" jelas Fiona sembari tersenyum.

"Sama kaya Fiona, tau gitu kenapa kok gak bareng sama Fiona tadi" sahut Felica.

"Takut nya ngerepotin Fio nya mbak" balas Yona.

"Gapapa loh, ya kan dek" ucap Felica kepada Fiona.

"Iya, gak ngerepotin sama sekali. Habis ini kan udah jadi ipar" sambung Fiona.

"Udah udah, mending kalian masuk gih takut telat" ucap Felica kepada Fiona dan Yona.

"Iya kak, kita masuk dulu ya" ucap Fiona. Yona dan Fiona pun langsung menyalami tangan Felica.

Pak Pol Halalku🤍🩶 (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang