kabar gembira!

36 2 0
                                    

🎧Sigar🎧
~Denny caknan~

POV Zaky..

Setelah pulang dari batalyon Hendra, ternyata di rumah tidak ada siapa siapa kecuali Yona.

"Assalamu'alaikum" sapa Zaky.

"Waalaikumsalam" sahut Yona.

"Loh mama papa belum pulang Na" tanya Zaky kepada Yona.

"Belum mas" jawab Yona.

"Iya sudah, tunggu saja. Mas ke kamar dulu" ucap Zaky.

Skip paginya..

"Widih widih, baru turun nih" goda Adam kepada Zaky yang baru turun dari kamarnya.

"Iya gimana nih, lancar gak" sahut Nadine.

"Alhamdulillah lancar ma, kalo hasil nya masih di gantung sama Feli" ucap Zaky sedikit lesu.

"Hah, maksudnya apa yang di gantung ma" tanya Yona yang tak tau apa apa.

"Ini mas mu kemarin sore ngelamar mbak Feli. Ingat kan sama mbak Feli" balas Nadine kepada Yona. Yona pun mengangguk paham.

"terus mas kesana kapan lagi" tanya Nadine kepada zaky.

"Feli minta kasih waktu dua hari ma" jawab Zaky.

"Kalo kita kesana lagi apa buat acara kecil kecilan, yang menghadiri hanya keluarga kita dan keluarga pak Hendra, sekalian ngundang teman teman mas dan Felica nya" usul Adam.

"Boleh juga pa" sahut Nadine.

"Mas ngikut aja, gimana acara nya" sambung Zaky kepada Nadine dan Adam.

"Iya sudah, biar nanti papa wa pak Hendra nya" ucap Adam.

"Iya sudah pa, mas mau ke barak dulu" pamit Zaky.

"Iya nak, hati hati" sahut Nadine. Dan mendapatkan anggukan dari Zaky.

"Assalamu'alaikum" sambung Zaky.

"Waalaikumsalam" balas Adam,Nadine,dan Yona.

Zaky pun langsung menuju ke barak dengan berjalan kaki, itung itung  olahraga.

"Assalamu'alaikum" sapa Zaky.

"Waalaikumsalam" jawab mereka semua yang ada di barak.

"Ada apa bang" tanya Arkan kepada Zaky.

"Iya nih tumben pagi pagi sudah kesini" sahut Arizal yang baru datang.

"Ada yang mau saya omongin" ucap Zaky.

"Apa bang, kaya nya serius banget" sahut Raga.

"Dua hari lagi kita kerumah pak Hendra, tau tidak" tanya Zaky kepada Raga, Arkan, dan Arizal.

"Pak Hendra TNI ya bang" sambung Raga dan mendapatkan anggukan dari Zaky

"Ngapain ky kesana" sahut Arizal.

"Kemarin saya ngelamar Felica anak dari pak Hendra, terus masih belum dijawab dia minta waktu dua hari. Jadi besok kita kesana sama saya dan keluarga saya saja" jelas Zaky.

"Oala, ternyata kecantol temennya Dina to" goda Arizal.

"Bang Zaky aja mau nikah kantor, masa bang Rizal belum" sahut Arkan.

"Nanti saya juga nyusul Zaky" decak Arizal.

"Nyusul kerumah calon nya bang Zaky!" Sambung Arkan dan Raga bersamaan, sedangkan Zaky hanya terkekeh kecil.

"Sudah sudah" lerai Zaky.

Mereka pun berbincang bincang kecil

POV Felica

Pak Pol Halalku🤍🩶 (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang