Jangan lupa follow ya guys supaya bisa tau klo saya update cerita baru🤭🥰🥰.
And masih editan mentah jadi klo ada typo atau ada name cast ori kalian bisa komen okey🖤🖤
_________
"Ss.. Saya hamil? " Sontak nata terkejut di hadapan sang dokter yang baru saja memeriksa nya
Dokter perempuan yang masih cukup muda itu mengangguk mantap lalu mengerutkan kening nya ketika melirik kearah archen yang terlihat pendiam di samping nata.
"Usia kandungan nya sudah lebih dari 3 minggu"
Lanjut nya."Tiga minggu.. "
Nata menunduk mengingat kembali peristiwa ketika Archer mengalami rut, jadi setelah kejadian itu ternyata si janin sudah tumbuh di perut nya
Namun nata tidak menyadari itu."Tapi saya sedang tidak dalam masa subur saat itu. Bagaimana bisa? "
Sang dokter menunduk memperbaiki kaca mata nya lebih dulu lalu melihat data tertulis dalam kertas putih yang berada di tangan nya.
"Kemungkinan pasangan mu itu alpha dominan. Benar begitu tuan? " Si dokter melirik lagi kearah Archer yang berada tepat di samping nata.
Merasa di tatap archen mengalihkan pandangan nya lalu mengangguk
"Alpha dominan itu istimewa,mereka 99% dapat membuahi hanya dalam satu kali kawin meski pasangan nya tidak dalam masa subur mereka, apa lagi jika pasangan nya seorang omega kemungkinan untuk membuahi itu sangat-sangat besar. Harus nya kalian lebih berhati hati"Archen menunduk terlihat gurat kegelisahan terpancar dari wajah tegas nya.
"Dan seharus nya anda tidak melakukan knoting saat pasangan anda sedang hamil itu sangat-sangat berbahaya"ucapan si dokter terdengar begitu serius." Melakukan knoting saat hamil, itu bisa saja menyebabkan pendarahan hebat, keguguran dan kematian. Anda harus bersyukur karna pasangan anda cukup kuat menghadapi nya".
"Saya tidak tau jika dia sedang hamil" Timpal archen tanpa menatap langsung pada si dokter.
Si dokter menghela nafas menatap pasangan di depan nya yang terlihat menjadi canggung, tak ada rona bahagia dari wajah kedua nya ini yang ada hanya kecemasan dan juga kegelisahan
Sudah menjadi hal biasa jika kehamilan bukan lah hal yang di harap kan oleh banyak nya pasangan di jaman sekarang."Hey, ini bukan berita buruk. Jaga janin mu dan jaga diri mu oke, kau bisa datang ke sini setelah 3 minggu " Ucap si dokter pada nata, membuat omega cantik itu seketika mengangguk sambil melempar senyum hangat nya.
Nata sama sekali tidak keberatan dengan kehamilan nya, ini berita yang baik ia sangat bahagia."Tolong jaga pasangan mun, di saat-saat seperti ini dia sangat membutuhkan mu" Pesan terakhir sang dokter sebelum pertemuan mereka berakhir.
Kedua nya keluar dari area rumah sakit, archen berjalan lebih dulu di ikuti nata di belakangnya.
Tidak ada yang memulai percakapan sepanjang mereka melangkah menyusuri lorong rumah sakit.Sampai nata memulai lebih dulu dengen menautkan jemari nya di tangan archen.
"Joong.. "Archen tak langsung menjawab, pria itu hanya menunduk dengan pandangan kosong.
"Hey joong! ""Hmm..? " Archen terkejut saat nata menghentikan langkah nya hingga pria itu juga tertahan karna tangan mereka yang masih bertaut.
"Joong ak_.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPHA (joongdunk)
FantasyAlpha / Beta / Omega adalah sebutan untuk mendefinisikan peran biologis berdasarkan sistem hierarki (kasta/kelas), dengan istilah yang berasal dari penelitian perilaku hewan, atau elemen kebinatangan lainnya yang terlibat, akan tetapi karakternya mu...