Freen yang saat itu sedang membicarakan bisnis dengan rekan kerjanya tiba-tiba perasaannya tak enak selalu memikirkan Becky. Freen berniat untuk mencari keberadaan Becky.
"Dimana Becky?" Tanya Freen pada bodyguard yang berada di luar.
"Tadi Nona Becky tak ikut kami Nona."
"Cari Becky—"
"Nona Freen!" Tiba-tiba salah satu bodyguard yang di tugaskan menjaga Becky datang dan berteriak.
"Nona Becky hilang..."
"Kenapa bisa hilang! kau memang tidak becus menjaganya!"
Freen kemudian langsung memerintahkan tawan untuk melacak ponsel Becky agar bisa mengetahui keberadaan Becky.
"Posisi Nona Becky saat ini di gudang hotel ini."
________________________
Freen datang tepat waktu saat Becky hampir di sentuh dua pria yang mesum.
"Berhenti!" Freen berteriak saat ia sampai di tempat.
Freen langsung berinisiatif melepaskan ikatan di tangan Becky dan kakinya, sedang kan bodyguardnya menghajar dua pria itu.
"Bagaimana kau tahu aku disini?"
Freen berhasil melepaskan ikatannya pada Becky, kemudian mamaki Becky.
"Bodoh! Jangan bertindak sendiri! Banyak orang bisa kehilangan nyawa karenamu!"
Becky sedikit terkejut dengan perkataan Freen, dan Freen langsung memapah tubuh Becky.
"Nona Freen ini salah paham." Ucap Chant yang langsung datang di hadapan Freen secara tiba-tiba sembari menyeret wanita tadi yang menculik Becky.
"Wanita ini yang membuat keputusan sendiri. Aku tidak tahu apa-apa, cepat nunduk!" Chant memaksa wanita itu untuk berlutut di hadapan Freen.
"Minta maaf pada Nona Freen dan Nona Becky." Chant terus memaksa kepala wanita itu untuk menunduk.
"Setelah pulang aku akan memberinya pelajaran, Nona Freen sudah salah paham."
"Salah paham? Katanya ada orang yang menghabiskan uang untuk membeli nyawaku, aku tidak tahu siapa yang begitu dendam padaku dan ingin membunuhku?" Ucap Becky menatap ke bawah tanah tanpa melihat ke arah Chantavit atau kepada pacarnya Chan.
"Dia adalah wanitaku kan? Dia melakukan kesalahan, kau juga harus menanggung akibatnya."
"Nona Freen tolong maafkan saya, ampuni saya!"
Freen langsung memegang bahu Becky dan berjalan pergi dari gudang itu, dan tak lupa Freen menyuruh bodyguardnya untuk menghajar dua orang yang angkuh itu.
Freen membawa Becky ke dalam mobilnya dan membaring Becky disana, Becky terlihat sangat lelah sampai setelah sampai di dalam mobil Becky langsung tertidur.
Freen belum masuk ke dalam mobil karena masih ada yang ingin dia bahas di luar mobil bersama orang kepercayaannya yaitu Tawan.
"Malam ini antar dia ke Apartemen milikku."
"Baik, Nona Freen saya ingin memberitahumu bahwa Chantavit Dhanasevi ini adalah saksi yang membuat ayah Nona Becky dipenjara, saya menemukan akun bank pribadi Chantavit sering bertransaksi dengan Billy, setelah ayah Nona Becky dipenjara akun Chantavit ini tiba-tiba riwayat transferannya bertambah transferan ini berasal dari Billy Chankimha."
"Kalau begitu habisi Chantavit."
"Baik."
Setelah mendengar informasi dari Tawan, Freen langsung sedikit melamun sembari berkata di dalam hatinya. "Billy jangan sampai kau terlibat dalam masalah ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistress's Lover [FreenBecky] END
Diversos[Futa] 21+ Mengandung kekerasan, kata-kata kasar, vulgar harap bijak membaca 🙏🏼