tangis malam ini

128 13 0
                                    

Di sebuah jalanan terlihat ada beberapa laki laki bertubuh besar yang mengejar dua anak laki laki yang berlarian di tengah tengah Padatnya penduduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di sebuah jalanan terlihat ada beberapa laki laki bertubuh besar yang mengejar dua anak laki laki yang berlarian di tengah tengah Padatnya penduduk.

"Hei berhenti kalian" ucap salah satu laki laki yang mengejar kedua anak tersebut.

"Gyu ayo kesini" ucap yeonjun. Ternyata mereka berdua lah yang dikejar oleh orang orang tersebut.
Yeonjun menarik tangan beomgyu untuk bersembunyi di salah satu sudut lorong sempit disamping troli sampah.
Yeonjun menutup mulut sang adik yang hampir saja mengeluarkan suara, karna orang yang mengejar mereka masih berada di sekitar sana.

"Stttst" ucap yeonjun lirih.
Kedua nya sangat takut,apa yang akan terjadi jika mereka tertangkap oleh gerombolan rentenir itu.Yang menagih utang ayahnya. Walaupun sudah meninggal ternyata masih saja di cari.

"Ketemu"!!!!!
" ahahaha mau lari kemana kalian hah!? Ucap laki laki bertubuh gempal itu, oh tidak mereka ketahuan.
Tubuh keduanya diangkat, dan dilemparkan hingga tersungkur ke tanah. "Seenaknya mau kabur, cepat katakan dimana paman kalian?? Dia seharusnya yang membayar sisa hutang ayahmu,karna kalian tinggal bersama mereka kan?

" tttidak, kami tinggal dijalanan" ucap yeonjun.
"Halah,banyak alasan, cepat katakan dimana rumahnya"

Beomgyu menatap takut ke arah mereka, ia meringis badannya yang sakit akibat perbuatan kasar orang orang tersebut.
"Jika kalian tidak mau menunjukkan, lebih baik kalian jadi budak kami saja, ayo ikut!!" salah satunya menarik kerah baju yeonjun kasar,melihat sang kakak diperlakukan seperti itu, Beomgyu berontak, ia menarik narik tangan lelaki itu, agar melepaskan cengkeraman nya dari yeonjun.

"Tidak mau!! Paman lepaskan hyung ku, dia kesakitan" ucap beomgyu,Bukannya melepaskan, justru tubuh keduanya diseret untuk naik ke sebuah motor.

"Ayo ikut kami"
"Lepaskan, kami tidak mau" kedua anak itu terus memberontak. Hingga Sebelum naik kesana. Beomgyu mengisyaratkan sesuatu ke yeonjun dan setelah itu
"Aaaah" Kedua nya menggigit mereka yang menyeret tubuh nya. Lalu segera kabur sekencang mungkin. Kali ini mereka berhasil lolos,hingga Keduanya terengah-engah karna berlari cukup jauh. Rasa letih dan takut menjadi satu,apa yang akan mereka lakukan setelah ini.

"Kita bermalam disini dulu ya,jangan pulang dulu, aku tidak mau membuat masalah untuk paman" ucap yeonjun yang menatap beomgyu yang masih mengatur nafas lelahnya.
"Iya Hyung tak apa" ucap Beomgyu ia tersenyum singkat.

Mereka kini bermalam di sebuah tempat di pinggiran jalanan. Berharap kali ini tidak akan di usir.Beomgyu tertidur di pangkuan sang kakak. Yeonjun menatap sang adik yang tertidur, hati kecilnya terisak, ia merasa sedih dengan kehidupannya selama ini. Melihat sang adik meringkuk kedinginan. Bertemankan malam membuat nya merasa sedih, diam diam air matanya turun,ia menangis, berusaha menutup mulut nya dengan kedua tangannya agar tidak mengganggu beomgyu yang tertidur, tanpa disadarinya beomgyu juga menangis dalam tidurnya. Bukan hanya itu,mereka berdua bahkan belum makan,hanya makan di siang hari tadi.




💙Jangan lupa vote ya yorobun

REVISI!!! Better together(boemjun) TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang