Prolog

4.1K 323 21
                                    

"Kamu butuh dana untuk mengobati mamamu?"

Pertanyaan yang diulang membuat Khaelia bingung. "Iya, Tuan."

"Aku bisa memberikan perawatan yang terbaik bagi mamamu tapi tidak gratis."

Khaelia mengedip bingung. "Maksudnya bagaimana, Tuan?"

"Ada harga yang harus dibayar untuk setiap hal, Khaelia. Aku akan membantumu tapi menginginkan imbalan darimu. Apakah kamu bersedia?"

Khaelia kebingungan karena tidak mengerti imbalan apa yang diinginkan oleh Carter. Apakah selain ciuman, laki-laki itu menginginkan hal lain? Darahnya mungkin? Karena seingatnya dia diterima bekerja di sini salah satu alasannya karena golongan darah.

"Tuan, kalau boleh tahu apa syaratnya?"

"Kamu kerja dulu sekarang, nanti aku akan beritahu di penghujung jam kerja. Saat istirahat, bisa pesankan aku makanan berat? Hari ini aku tidak makan malam."

Khaelia membungkuk. "Baik Tuan."

Kembali ke mejanya sambil merapikan kemeja dan rambutnya, Khaelia memfokuskan diri pada pekerjaan meskipun sulit melakukannya. Setelah ciuman yang panas, disertai tawaran yang menggiurkan. Siapa yang bisa fokus bekerja? Namun begitu Khaelia mencoba tetap bekerja secara profesional. Menghela napas panjang dan mulai bekerja. Pukul sebelas, Carter mengeluh lapar. Khaelia memesan makanan berupa spagetti, salad, dan serta beberapa dessert. Tidak lupa pizza ukuran kecil untuk sang tuan. Ia turun langsung ke lobi untuk mengambil makanan. Petugas jaga pintu saat malam sudah mengenalinya.

Selesai makan, Carter menyodorkan map putih pada Khaelia yang menerima dengan bingung. "Bacalah dan pelajari dengan seksama. Ini akan mengubah hidupmu. Seperti yang aku bilang, aku akan membantumu dengan catatan kamu harus menurutiku. Di dalam dokumen tertulis jelas, kalau kontrak kita sebagai tuan dan budak. Aku adalah dominant dan kamu submissive. Tidak ada pemaksaan untuk melakukannya. Terserah padamu Khaelia."

>>

Dear semua, kisah baru ini akan sangat vulgar dan erotis, jangan membacanya kalau kalian kurang suka dengan adegan sex yang ekplisit. Untuk 21+ dan tidak menerima komplain. Saya sedang ingin bersenang-senang dengan tipe cerita dominant serta submissive.

Midnight SecretaryWhere stories live. Discover now