Seminggu kemudian..
Yerina sudah berada di rumah bersama teman-teman nya dan ia masih terbilang trauma akibat kejadian waktu itu. Yerina memilih berdiam diri di rumah karena menurutnya jika ia keluar pasti akan terjadi sesuatu pada diri nya lagi. Jadi ia memutuskan tidak ingin bertemu dengan siapapun kecuali kedelapan teman nya saja.
"gue yakin ini mah gak akan lulus, sementara gue baru ujian satu kali."
Yerina sedikit kepikiran tentang kelulusannya karena ia tidak dapat mengikuti ujian selama 3 hari akibat dirinya di rawat di rumah sakit.
"gapapa beb, nanti ambil paketan aja."
Jivanka memberikan saran untuk Yerina.
"sia-sia banget beb, gue sekolah 12 tahun eh ujung-ujung nya ambil paketan doang. Tau gitu kan dari dulu gue gak perlu sekolah "
"ya gimana lagi? kita kan gak tau kalau kejadiannya seperti ini. Kalau tau juga kita gak mau seperti itu beb."
"ah malang sekali hidup ku ini ya,, terlalu banyak skandal. Di usir dari rumah dan tidak di akui keluarga gue, di bully di sekolahan, di lecehkan sama pemilik kontrakan. Astaga capek gue hidup." ucap Yerina.
"it's okay beib, lu gak sendirian."
"Makasih ya beb udah baik sama gue, gue gak tau gimana cara balas nya."
"cukup jadi anak yang baik, itu sudah lebih dari cukup kok Adik."
"thankyou sister."
Yerina dan Jivanka saling berpelukan, Mereka hanya berdua di rumah karena yang lainnya sedang beraktivitas.
Mereka berdua sudah di beri pesan oleh ke 7 wanita itu untuk mengunci semua rumah dan jangan ada yang membuka pintu kecuali dari mereka ber 7.
"dek dia dipenjara berapa tahun sih?" tanya Jivanka.
"5 tahun dan alhamdulillah nya persidangan kemarin itu berpihak ke gue kak."
"alhamdulillah, sukurin tuh lagian sih cabul banget."
"mentang-mentang gue pernah jadi gue yang kena deh."
"gak karena itu dek, kan dia nyarii nya Joya dan mungkin kamu di kira Joya karena tahi lalat kalian sama-sama di hidung."
"yaudah lah kak jangan di bahas, aku jijik."
"iya Yeri."
"Btw kak pengen jajan" ucap Yerina sambil melamun memikirkan jajanan di luar sana.
"Kita keluar yuk? Kakak juga pengen jajan, bosen banget di rumah."
"Tapi takut" sahut Yerina.
"Tenang, kakak bakal jagain kamu"
"Bener ya kak?"
"Iya, ayo siap-siap "
"Oke beb"
Kedua nya bersiap, mereka akan pergi keluar untuk membeli makanan yang mereka inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCANDAL || blackvelvet
Random9 gadis yang masing-masing memiliki skandal dikehidupannya. akibat skandal itu mereka pun di usir oleh keluarga karena pihak keluarga tidak ingin menanggung malu, dan ada juga yang berinisiatif kabur dari rumah. namun mereka malah mendapatkan keluar...