Belum ilang rasa kesalnya kemarin, Yerina malah mendapatkan amukan dari Joya.
Joya marah karena mini dress nya robek dan dia menuduh Yerina yang merobeknya dan tidak mau bertanggung jawab ditambah lagi dengan warna yang luntur. Saat itu memang Yerina meminta izin untuk memakai mini dress nya dan dia tidak mengatakan apapun tentang mini dress yang robek dan kelunturan warna lain.
"Heh kuntet! Kenapa baju gue bisa begini?" Tanya Joya.
"Mana gue tau,"
"Jangan pura-pura lo!"
"Lihat ini, lihat. Warna nya sudah jelek," Joya mengibaskan bajunya diwajah Yerina sampai Yerina kesal.
"Apaan sih lo! Tinggal beli lagi, gitu aja repot lo!"
"Nyolot lo ya!" Joya masih terus mengibaskan sampai akhirnya Yerina memgambil dan melemparnya ke wajah Joya.
Lemparan itu membuat Joya marah, ia langsung menjambak Yerina dan Yerina juga membalas jambakan itu. Mereka bertengkar karena satu mini dress.
"Yaaaaakkkhhhhhhh!"
"Brengsek lo!"
"Aaaakkhhhh"
Yerina menjerit-jerit begitu juga dengan Joya. Mereka saling menjambak dan Lily berusaha melerainya namun tidak bisa memisahkan keduanya yang sedang dalam kondisi marah dan emosi.
Seisi rumah hanya melihat dan menyaksikan pertengkaran itu bahkan Rosa pun keluar dari kamar nya sambil menggendong Arjuna. Sementara si mama lagi keluar untuk jogging demi kesehatannya.
"Brengsek lo ya Yerina!"
"Lo yang brengsek!"
"Lepasin anying, sakit!" Sambung Yerina.
"Gak akan gue lepasin, Aaakkk!" Yerina semakin memperkuat jambakannya membuat Joya semakin menjerit.
Sampai akhirnya mereka terjatuh dari sofa dan membuat keduanya kesakitan tapi tetap berlanjut saling menjambak.
"Aaakkhh sakit, Koyaa!"
"Gue juga sakit, lo harus tanggung jawab tolol! Baju gue lo robekin"
"S-sakit bangsat!"
"Oke-oke gue lepasin dan elu harus lepasin juga" ucap Joya.
"Oke"
"Satu.. dua.. ti-gaaaa!!"
Bukannya saling melepaskan mereka malah semakin kuat menjambaknya dan membuat keduanya menjerit-jerit kesakitan.
"Aaaakkkhhhhh!"
Beberapa saat kemudian, Airin datang sambil membawa segayung air lalu menyiram keduanya.
Byurrr!
Siraman itu membuat keduanya berhenti bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCANDAL || blackvelvet
Random9 gadis yang masing-masing memiliki skandal dikehidupannya. akibat skandal itu mereka pun di usir oleh keluarga karena pihak keluarga tidak ingin menanggung malu, dan ada juga yang berinisiatif kabur dari rumah. namun mereka malah mendapatkan keluar...